Trik Android Terbaik: Instal Linux di Ponsel Android tanpa Root - Trending Information | ALVA™

Trik Android Terbaik: Instal Linux di Ponsel Android tanpa Root

Android adalah sistem operasi yang paling populer dan serbaguna untuk smartphone dalam skenario saat ini yang juga terbukti melalui fakta bahwa ia telah menyumbang hampir 86% saham penjualan di pasar smartphone. 

Alasan utama di balik pendekatan yang meningkat tersebut adalah open source, fleksibel dan sangat dapat disesuaikan. Juga, ketersediaan berton-ton aplikasi oleh ribuan pengembang untuk hal yang sama seperti icing pada kue.


Sekarang, sebagai pengguna Android, Anda mungkin ingin menjelajahi kemungkinan tanpa akhir untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Android Anda. Mengikuti hal yang sama, kami di sini dengan retasan dan trik Android terbaik yang harus Anda ketahui sekarang. Trik dan peretasan ini tidak hanya akan membuat Anda lebih pintar tetapi juga mengubah cara Anda berinteraksi dengan smartphone yang sudah menjadi keseharian Anda.

Berikut Trik Android Terbaik:

Instal_Linux_di_Ponsel_Android_tanpa_Root


Instal Linux di Ponsel Android tanpa Root
Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa secara harfiah dimungkinkan untuk membuka antarmuka Linux dan command prompt di ponsel Android Anda. Sekarang, menginstal Linux di Android selalu menjadi hal yang membosankan dan seringkali membutuhkan root, tetapi di sini, kami memiliki cara untuk melakukan itu tanpa root atau pengetahuan dan keterampilan khusus.

Yakni dengan menggunakan aplikasi Debian Noroot, Anda dapat menginstal Debian distribusi Linux di ponsel Android Anda untuk menyelesaikan beberapa hal utilitarian. Ini pada dasarnya adalah sistem operasi berbasis Linux yang memungkinkan pengguna untuk menginstal LibreOffice, GIMP, dan perangkat lunak open source lainnya melalui APT (Advanced Package Tool) dan memanfaatkannya.

Instal Linux di Ponsel Android tanpa Root 1

Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Debian Noroot, lalu buka saja seperti aplikasi lain dan biarkan untuk mengunduh paket lengkap untuk instalasi lengkap. 

Setelah dimuat sepenuhnya, Anda akan disambut oleh antarmuka desktop yang berorientasi mouse di mana Anda dapat mengunduh dan menginstal program atau permainan tertentu seperti pada versi Linux lainnya.

Instal Linux di Ponsel Android tanpa Root 2

Meskipun demikian, ada kemungkinan tak terbatas untuk dieksplorasi jika Anda bosan dengan Android Anda.

Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar