Cara Mengembalikan Video TikTok yang Dihapus - Trending Information | ALVA™

Cara Mengembalikan Video TikTok yang Dihapus

 Cara Mengembalikan Video TikTok yang Dihapus

Cara-Mengembalikan-Video-TikTok-yang-Dihapus

TikTok adalah platform media sosial terkemuka dan kita semua mengetahui aplikasi ini karena popularitasnya yang melonjak. Aplikasi ini dikembangkan untuk pengguna yang mencari konten hiburan dalam bentuk video pendek.

Pengguna membagikan klip video pendek di aplikasi ini untuk menghibur penonton. Alasan di balik penggunanya yang terus bertambah adalah cukup mudah untuk menjadi terkenal melalui aplikasi ini dan Anda juga dapat berkolaborasi dengan merek untuk meningkatkan pengikut & audiens.

Tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa bagaimana jika video TikTok Anda dihapus? Ini akan menjadi kerugian besar bagi Anda karena dapat memengaruhi kehadiran online Anda di aplikasi dan Anda akan gagal menjangkau jumlah audiens sebanyak yang Anda bisa.

Berbicara tentang alasan video dihapus dari TikTok, itu terjadi ketika Anda secara tidak sengaja menghapus video, video telah melanggar kebijakan privasi atau ketika Anda menghapus aplikasi.

Tidak peduli apa alasannya, Anda harus mendapatkan kembali video TikTok yang telah dihapus tersebut. Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa kembalikan video TikTok yang dihapus, maka jangan pikir panjang karena saya di sini untuk membantu masalah Anda. Dalam panduan ini, saya akan memandu Anda melalui semua kemungkinan cara yang dapat Anda coba untuk memulihkan video Anda.

Jadi, tanpa membuang waktu lagi, lanjutkan dan ikuti solusi untuk mengambil kembali video TikTok Anda.

Cara Memulihkan Video TikTok yang Dihapus di Ponsel Android

Cara 1: Gunakan Cadangan untuk Mengembalikan Video TikTok yang Dihapus / Hilang
Jika Anda secara tidak sengaja menghapus video TikTok dan sekarang khawatir tentang memulihkannya, maka Anda dapat menggunakan cadangan. Ini adalah cara termudah untuk mengambil video TikTok yang dihapus.

Sebagian besar dari Anda harus mengaktifkan fitur pencadangan otomatis pada perangkat Anda. Jika Anda telah mengatur perangkat Android Anda untuk secara teratur mencadangkan video TikTok ke Google Foto atau aplikasi Google Drive, maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali video TikTok yang dihapus di ponsel Android Anda.

Jadi, jangan mengabaikan cadangan dan periksa apakah video TikTok Anda dicadangkan di perangkat. Tetapi dalam kasus, jika Anda tidak memiliki cadangan video, silahkan Anda coba cara berikutnya.

Cara 2: Gunakan Fitur Video yang Disukai TikTok
Metode lain untuk memulihkan video TikTok yang dihapus adalah dengan menggunakan fitur video TikTok yang disukai. Jadi, jika video Anda sudah mendapat suka, maka Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengambil video TikTok.

Catatan: Akan tetapi cara ini hanya berfungsi jika profil TikTok Anda bersifat Publik dan video yang dihapus disukai oleh pengguna lain.

Berikut caranya:
  • Buka aplikasi TikTok di perangkat Android Anda.
  • Ketuk ikon Saya yang berada di sudut kanan bawah layar untuk membuka halaman profil Anda.
  • Di halaman profil TikTok, ketuk ikon "Hati" untuk membuka video yang disukai.

Cara-Mengembalikan-Video-TikTok-yang-Dihapus

  • Di layar berikutnya, ketuk video yang dihapus.
  • Sekarang, ketuk ikon panah yang ada di sudut kanan atas halaman profil.
  • Ketuk tombol Simpan video.
  • Sekarang, Anda dapat melihat video TikTok yang dihapus di perangkat Anda.

Tag: free tiktok followers 2021, free tiktok followers no human verification or survey 2021, tiktok likes trick 2021, free tiktok views 2021, free tiktok likes 2021, link followers tiktok gratis, tiktok auto views 2021, like tiktok otomatis, followers tiktok gratis aman, free tiktok followers, penambah followers tiktok gratis, auto followers tik tok, cara menambah followers tiktok gratis tanpa aplikasi, web penambah followers tiktok gratis, followers tiktok gratis 2020, aplikasi penambah followers tiktok angga cho,

Posting Komentar

0 Komentar