Cara Reset Password Garena - Trending Information | ALVA™

Cara Reset Password Garena

Cara-Reset-Password-Garena

Cara Reset Password Garena

Cara mendapatkan kembali Password Garena. Jika kebetulan Anda lupa password Garena, Anda tidak bisa login ke Garena. Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali kata sandi Garena Anda melalui email akun yang terdaftar.

Anda menggunakan Garena untuk bermain game online tetapi terkadang karena alasan tertentu Anda lupa password Garena sehingga Anda tidak dapat masuk ke Garena. Anda dapat dengan cepat mendapatkan kembali kata sandi Garena melalui email bahwa ketika Anda mendaftarkan akun Garena Anda menggunakan email ini.

Artikel berikut akan memandu secara rinci cara mendapatkan password Garena Anda.

Cara-Reset-Password-Garena1

  • Di antarmuka Ubah kata sandi, Anda memiliki 2 opsi: masukkan alamat email atau nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar akun Garena. 
  • Setelah memasukkan email atau nomor telepon Anda, Anda memasukkan kode konfirmasi yang ditampilkan di kotak di sebelah dan tekan Selanjutnya.

Cara-Reset-Password-Garena2

  • Masukan kode verifikasi Authenticator Anda atau pilih Verifikasi lainnya lewat SMS atau email.

Cara-Reset-Password-Garena3

  • Masukkan Username Garena Anda dan klik Selanjutnya. Sekarang Garena akan mengirimkan kode konfirmasi ke email atau nomor telepon Anda, klik OK.

Cara-Reset-Password-Garena4

  • Sekarang Anda mengakses akun email yang Anda masukkan di atas untuk diperiksa. Dalam surel yang dikirim Garena, Anda memiliki 2 opsi, salin nomor yang akan ditempel di kotak konfirmasi atau Anda mengeklik tautan biru di surel untuk mengonfirmasi dan membuka antarmuka Ubah kata sandi. Misalnya, di sini kita akan menyalin kode dan menempelkannya ke kotak konfirmasi Email dan klik Konfirmasi

Cara-Reset-Password-Garena5

  • Memasukkan kata sandi baru 2 kali ke dalam 2 kotak dan klik Konfirmasi.
  • Anda telah berhasil mengubah kata sandi.

Jadi Anda sudah berhasil memulihkan kata sandi Garena, tetapi pastikan email atau nomor telepon Anda sudah diverifikasi saat mendaftar. Jika tidak, Anda harus menghubungi dukungan pelanggan Garena untuk mendapatkan kembali akun Anda. Semoga berhasil!


Posting Komentar

0 Komentar