Cara Ketahui Apakah Seseorang Memblokir Anda di Facebook - Trending Information | ALVA™

Cara Ketahui Apakah Seseorang Memblokir Anda di Facebook

Cara-Ketahui-Apakah-Seseorang-Memblokir-Anda-di-Facebook
 

Cara Ketahui Apakah Seseorang Memblokir Anda di Facebook

Bagaimana cara mengetahui jika seseorang memblokir Anda di Facebook atau jangan-jangan orang tersebut menonaktifkan akun Facebook mereka?, Jangan dulu berprasangka buruk, coba Anda simak hingga selesai artikel berikut dan ikuti langkah-langkahnya. 


Untuk cara mengetahui jika seseorang memblokir Anda di Facebook lewat hp adalah:

Periksa Percakapan Terkini
Buka diskusi yang mungkin pernah Anda lakukan sebelumnya dengan orang tersebut di obrolan Facebook. Jika Anda dapat melihat foto profilnya namun tidak dapat membuka profilnya dengan menge-tap foto profilnya maka itu adalah indikasi bahwa Anda diblok olehnya.

This-person-is-unavailable-on-Messenger.

Untuk menegaskan Anda dapat melihat percakapan Anda pada Messenger  dan jika Anda dapat melihat foto profil mereka namun di dalam kotak pesannya terdapat “Orang ini tidak tersedia di Messenger.” maka itu berarti Anda telah diblok. Selain itu, Anda juga tidak akan memiliki opsi untuk mengirim pesan ke individu tersebut.

Pencarian Facebook
Coba cari individu tersebut dengan menggunakan bilah pencarian FB di bagian atas. Ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan menemukan individu tersebut.

Pencarian-Facebook

Teman Bersama
Kunjungi profil rekan bersama. Buka daftar pendampingnya dari profilnya.
Catatan: Meskipun teman Anda memiliki daftar Teman yang tersembunyi, Anda masih bisa mengakses teman yang dibagikan di Facebook.

Jika Anda tidak dapat menemukan orang yang berspekulasi dalam daftar pasangan mereka, maka, semua hal, berarti Anda telah diblok.

Tanya Teman
Anda juga dapat menanyakan apakah mereka dapat melihat profil individu yang berspekulasi. Jika mereka dapat melihat profil tersebut, maka tanpa ragu Anda termasuk dalam daftar Blokir orang tersebut di Facebook.

 

Posting Komentar

0 Komentar

 

 

Delibra-Topi-Pria-Polo-Baseball-Sirius-Caps