Cara Hapus Data Dari Ponsel Yang Hilang Secara Permanen - Trending Information | ALVA™

Cara Hapus Data Dari Ponsel Yang Hilang Secara Permanen

Cara-Hapus-Data-Dari-Ponsel-Yang-Hilang-Secara-Permanen
 

Cara Hapus Data Dari Ponsel Yang Hilang Secara Permanen

Ponsel Anda hilang atau dicuri, segera amankan data dan file Anda!!.
Ketika Anda kehilangan ponsel Android Anda, Dan Anda takut jika data atau file disalah-gunakan dan diakses oleh tangan yang salah. Menakutkan, Anda pasti tidak ingin siapa pun mengaksesnya.

Sangatlah  penting untuk mengetahui cara menghapus semua data dari ponsel Android yang hilang?
Jangan khawatir jika Anda mengalami situasi seperti itu. Karena selalu ada beberapa cara untuk keluar dari situasi sulit dan inilah dia.

Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda cara menghapus semua data dari ponsel Android dari jarak jauh tetapi pastikan, Dengan catatan Anda telah mengaktifkan opsi Temukan Perangkat Saya di ponsel Anda, yaitu dengan cara:
  • Buka https://www.google.com/android/find?u=0 dengan menggunakan browser apa saja, lalu login dengan akun Gmail menggunakan id pengguna dan kata sandi yang sama dengan yang digunakan di perangkat Anda.
Setelah itu, pilih perangkat Anda. Mungkin ada perangkat lain yang juga ditautkan ke akun yang sama jadi pilih telepon Anda yang hilang.

Setelah Anda berhasil masuk, itu akan menemukan perangkat Anda yang hilang. Jika ditemukan maka Anda dapat melihat sinyal di peta. Di sana Anda akan mendapatkan tiga opsi: memutar suara, mengamankan perangkat, dan menghapus perangkat.

Sekarang pilih Hapus perangkat dan klik di atasnya. Setelah itu, pengaturan ulang pabrik akan dimulai dan semua data Anda akan dihapus dari jarak jauh dari telepon.

Apakah Factory Reset Menghapus Semua Data Secara Permanen?
Banyak orang memiliki pertanyaan yang sama dan mereka ingin apakah melakukan reset pabrik menghapus setiap data dari telepon atau tidak? Selalu ada kebingungan dan tampaknya saat ini, pengguna tidak mengandalkan mengembalikan ke setelan pabrik untuk sepenuhnya menghapus ponsel Android.

Alasannya sederhana; itu tidak menghapus data selamanya. Setelah melakukan reset pabrik, semua data dan file Anda harus dihapus secara permanen tetapi tidak.

Ini juga berarti bahwa ada peluang bagi siapa saja untuk memulihkan item yang dihapus dari ponsel dengan bantuan perangkat lunak pemulihan. Dan ini bahkan berisiko juga jika Anda sepenuhnya percaya pada pengaturan ulang pabrik. Jadi ketika Anda ragu tentang itu maka saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan alat profesional seperti Android Data Eraser.


Tag: cara menghapus file secara permanen di hp android, cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati, kenapa file yang sudah dihapus muncul kembali di android, cara menghapus file secara permanen agar tidak bisa di recovery, cara mengunci hp android dari jarak jauh, cara menghapus gambar yang tidak bisa dihapus, cara menghapus semua data di handphone, cara buang sampah di hp android, smartphone error, why is my phone acting up 2020, android phone problems and solutions, my phone is not working, mobile problem solution online, android phone problems and solutions pdf, mobile phone problems and solutions pdf, common mobile phone problems, android mobile display problem, trik android, tips and tricks smartphone, selular, tech tips mobile, mobile tricks free, trik android 2020, tips dan trik, android tips and tricks website,   

Posting Komentar

0 Komentar