Aplikasi Keyboard Android Alternatif - Trending Information | ALVA™

Aplikasi Keyboard Android Alternatif

Aplikasi-Keyboard-Android-Alternatif
 

Aplikasi Keyboard Android Alternatif

Setiap perangkat Android memiliki keyboard sendiri yang terpasang di sistem, tetapi tidak peduli seberapa penuh fitur keyboard bawaan, itu masih sangat umum. Jadi, jika menurut Anda keyboard saat ini di perangkat seluler Anda tidak menawarkan banyak hal atau Anda memiliki beberapa persyaratan khusus yang tidak terpenuhi, maka Anda selalu dapat meminta bantuan dari keyboard alternatif.

Dalam posting hari ini saya akan membuat daftar aplikasi keyboard alternatif terbaik untuk Android yang menawarkan fitur berbeda bagi penggunanya. Simak daftar aplikasi keyboard alternatif terbaik untuk Android berikut ini.


    Gboard

    Gboard adalah salah satu keyboard paling inovatif dan kaya fitur untuk Android. Ini menawarkan kecepatan dan keandalan Google Keyboard serta berbagai mode dan kontrol pengetikan intuitif.

    Beberapa fitur Gboard yang paling menarik termasuk pengetikan meluncur (menggeser jari Anda dari huruf ke huruf), pengetikan suara, tulisan tangan (dengan huruf kursif dan cetak), pengetikan multibahasa, pengetikan suara, dan pencarian emoji, dll. Ada juga fitur untuk menerjemahkan sebagai Anda mengetik dengan keseluruhan bahasa yang didukung.

    Microsoft SwiftKey Keyboard

    SwiftKey adalah keyboard alternatif yang bagus untuk ponsel Anda. Muncul dengan 70+ opsi penyesuaian termasuk warna, desain, dan tema. Apa yang saya temukan unik adalah keyboard ini tidak dapat di-undock namun dapat diubah ukurannya tidak seperti kebanyakan lainnya, yang memungkinkan Anda untuk meletakkannya di mana saja di layar.

    Selain itu, ia mengemas semua hal penting seperti prediksi teks dan koreksi otomatis, pengetikan slide, paket emoji dan keyboard emoji, bersama dengan dukungan untuk 150+ bahasa.

    Fonts - Font Keyboard for Emoji, Symbols & Kaomoji

    Berikut adalah keyboard font yang memungkinkan Anda memilih dari sejumlah font menarik untuk keyboard Android Anda. Anda dapat menggunakannya pada pesan teks, bios media sosial, posting, dan cerita Anda. Ada juga berbagai jenis font yang dapat Anda pilih seperti font stiker, simbol, dan kaomoji, dll.

    Untuk penggemar tipografi, keyboard font ini akan membawa banyak kesenangan. Ini memungkinkan Anda memiliki 100+ font untuk keyboard Android Anda serta banyak koleksi emoji dan simbol. Anda juga dapat mengubah warna latar belakang keyboard Anda atau menambahkan gambar Anda sendiri ke dalamnya.

    Kika Keyboard 2021 - Emoji Keyboard, Stickers, GIF

    Kika Keyboard adalah keyboard emoji berfitur lengkap untuk kreativitas dalam diri Anda. Dengan ratusan tema dan opsi penyesuaian seperti font, warna, wallpaper, dan tata letak keyboard, Anda dapat membuatnya sendiri. Ini menawarkan GIF, emotikon, kaomoji, emoji animasi, seni dan simbol emoji, kamus emoji, dan pembuat emoji (buat emoji dari foto).

    Juga, ini mendukung 82 bahasa dan fitur yang harus dimiliki seperti prediksi dan koreksi teks, mode satu tangan, dan pengetikan gesek, dll.

    Ginger Keyboard - Emoji, GIFs, Themes & Games

    Salah satu favorit lama saya yang lain, saya tahu Ginger Keyboard sebagai alat produktivitas, tetapi bukan itu saja. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang tidak biasa seperti permainan dalam keyboard, bilah pintar untuk pintasan aplikasi, tata bahasa dan pemeriksa ejaan, dll.

    Selain itu, ia juga menawarkan Anda untuk menggunakan 50+ bahasa, 100+ tema, serta perancang tema untuk mempersonalisasi keyboard. Juga, jangan lupa tentang 1k+ emoji, stiker, GIF, dan banyak lagi fitur menyenangkan bersama dengan prediksi kata dan pengetikan gesek.

    Chrooma Keyboard

    Keyboard yang menyesuaikan dengan tema warna aplikasi yang Anda gunakan, Chrooma adalah keyboard yang ringan namun kuat untuk perangkat Android. Ini fitur tema adaptif yang memungkinkan Anda mempersonalisasi keyboard Anda sesuai dengan gaya ponsel Anda.

    Yang paling menarik dari Chrooma adalah prediksi bertenaga AI yang menyarankan kata-kata dan emoji sesuai konteks. Ini juga mendukung pencarian GIF, gerakan terintegrasi, pengetikan multibahasa, pengetikan isyarat, pengetikan satu tangan, dan banyak lagi.

    Grammarly - Grammar Keyboard

    Grammarly – sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi asisten menulis terbaik – kini menghadirkan Grammarly Keyboard untuk Android. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit dan memeriksa kesalahan ejaan, tanda baca, dan tata bahasa saat Anda mengetik.

    Dengan Grammarly, Anda dapat menyesuaikan tampilan keyboard Anda dengan tema terang atau gelap, keyboard yang berbeda, dan baris angka, dll. Anda juga dapat memilih kata yang lebih cocok melalui sinonim, memilih pengaturan dialek pilihan Anda, dan menambahkan kamus yang dipersonalisasi bersama dengan banyak fitur lainnya.

    Simple Keyboard

    Sebuah keyboard yang benar-benar minimal, Simple Keyboard adalah untuk mereka yang hanya menginginkan keyboard yang mudah digunakan tanpa lonceng dan peluit. Ini sangat ringan (kurang dari 1MB) dan meminta izin minimal (hanya bergetar).

    Meskipun Keyboard Sederhana tidak memiliki fitur seperti emoji, GIF, pemeriksa ejaan, atau pengetikan gesek, namun ia menawarkan beberapa opsi penyesuaian yang berguna seperti mengubah warna dan menyesuaikan ketinggian keyboard Anda untuk memberi lebih banyak ruang pada layar. Selain itu, mudah dipasang dan bebas tambahan.

    Minuum Keyboard Free + Emoji

    Seperti namanya, Minuum Keyboard Free + Emoji adalah keyboard berukuran kecil untuk Android yang memungkinkan Anda memiliki lebih banyak ruang layar. Ini menawarkan beberapa fitur keren seperti pengetikan ceroboh, saran emoji pintar, kontrol kursor, dan pengetikan satu tangan dan tersedia dalam berbagai bahasa.

    GO Keyboard - Cute Emojis, Themes and GIFs

    GO Keyboard - Cute Emojis, Themes and GIFs adalah keyboard emoji kecil yang bagus untuk Android yang menawarkan kustomisasi tingkat tinggi dan kemudahan penggunaan. Anda dapat membuat emoji dan avatar kreatif menggunakan aplikasi papan ketik ini dan mengembangkan perpustakaan stiker Anda sendiri.

    Untuk penyesuaian, Go Keyboard memiliki 1000+ tema warna-warni, emoji, dan GIF bersama dengan banyak font dan bahasa yang berbeda untuk dipilih. Ada juga berbagai mode pengetikan yang tersedia seperti pengetikan pintar, pengetikan isyarat, dan input suara, dll.

    AnySoftKeyboard

    AnySoft Keyboard adalah papan ketik di layar untuk Android. Ini adalah keyboard open-source dan menawarkan dukungan untuk berbagai bahasa bersama dengan kamus lengkap untuk setiap bahasa.

    Ada banyak fitur lain yang menurut Anda menarik di keyboard AnySoft seperti input suara, keyboard ekstensi, dukungan gerakan dan multi-sentuh, tata letak peralihan cepat, opsi penyesuaian tema, dan mode hemat daya di antara banyak fitur lainnya.

    Yandex.Keyboard

    Yandax adalah papan ketik pintar dan serbaguna untuk Android. Muncul dengan fitur intuitif seperti pengetikan gesek, dukungan perintah suara serta banyak emotikon, GIF, dan tema keyboard untuk dipilih. Ini memastikan keamanan data Anda dan dapat menerjemahkan dari dan ke dalam 70 bahasa dalam hitungan detik.

    iKeyboard -GIF keyboard,Funny Emoji, FREE Stickers

    Inilah papan tik emoji seru dengan banyak fitur. Ada banyak koleksi 5000+ emoji dan emotikon yang ditampilkan keyboard ini serta 6000+ tema warna-warni untuk menyesuaikan tampilan.

    Selain itu, Anda dapat mengirim stiker dan GIF ke aplikasi media sosial apa pun, membuat papan ketik musik, dan mengatur latar belakang papan ketik dengan gambar Anda sendiri. Beberapa fitur keren lainnya termasuk pengetikan cepat melalui input slide, pengetikan suara, koreksi otomatis cerdas, dan dukungan keyboard multibahasa.

    Hacker’s Keyboard

    Hacker’s Keyboard memberi Anda tata letak yang tepat dari keyboard komputer Anda. Ini memiliki tombol angka, tanda baca, dan tombol panah yang terpisah seperti keyboard fisik. Keyboard didasarkan pada keyboard lunak AOSP Gingerbread yang mendukung multitouch untuk tombol pengubah.

    Cheetah Keyboard

    Cheetah Keyboard adalah keyboard 3D unik dengan fitur canggih dan opsi penyesuaian. Ini termasuk 3k+ tema warna-warni, font, suara, dan latar belakang untuk menjadikannya milik Anda. Yang menurut saya unik dalam aplikasi ini adalah fitur 'Smart Reply' yang menyarankan kemungkinan tanggapan terhadap sebuah pesan.

    Ini fitur pembuat tema, kamus yang kuat, input suara, pengetikan gesek, koreksi otomatis teks, dll. Serta GIF, emoji, dan meme. Cheetah Keyboard juga menawarkan 80 bahasa.

    ai.type Free Emoji Keyboard 2020

    ai.type Keyboard adalah keyboard terpintar yang berencana untuk mengubah pengalaman pengiriman pesan. Beberapa fitur cerdasnya termasuk narasi teks, pencarian di keyboard, dan konversi unit. Ini menawarkan opsi personalisasi seperti warna, font, gambar latar belakang, ribuan tema, dan perancang tema seperti aplikasi keyboard di atas.

    Selain itu, aplikasi ini memiliki dukungan untuk 50+ bahasa, menawarkan dukungan emoji, fitur prediksi dan koreksi teks, dan pengetikan gesek, dll.

    Fleksy Free keyboard Themes with Emojis Swipe-type

    Salah satu favorit lama saya, Fleksy adalah keyboard pintar seperti ai.type yang menawarkan kecepatan mengetik tercepat. Apa yang saya lihat berbeda adalah aplikasi ini dapat diperluas, yaitu, Anda dapat menambah atau menghapus fitur menggunakan ekstensinya.

    Seiring dengan fitur penyesuaiannya seperti warna, tema, dan ukuran tata letak, aplikasi ini juga menawarkan 800+ emoji, stiker, ribuan GIF, dan tombol pop, dll.

    Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti pengetikan isyarat, prediksi dan koreksi teks, dan dukungan untuk 40+ bahasa.

    FancyKey Keyboard - Emoji, GIF

    FancyKey Keyboard adalah keyboard kerang dan menyenangkan yang menawarkan desainer tema mewah untuk merancang tema kreatif Anda sendiri. Opsi penyesuaian lainnya mencakup banyak font, latar belakang, suara, tema, tata letak, bentuk tombol, dan efek pengetikan.

    Papan ketik ini dikemas dalam 1,6 ribu+ emoji, seni emoji, dan lebih banyak fitur menyenangkan. Last but not least, ini membawa semua fitur yang diharapkan seperti saran kata dan koreksi otomatis, pengetikan gesek, dll. Ini juga mendukung 30+ bahasa.


    Typany Keyboard - Emoji, Theme & My Photo Keyboard adalah keyboard mirip FancyKey lainnya yang menawarkan banyak fitur keren termasuk pembuat tema. Saya menyukai desainer doodle dan pembuat emoji yang membantu menunjukkan kreativitas Anda kepada orang lain dengan cara yang menyenangkan. Anda dapat mempersonalisasi warna, latar belakang foto, efek suara, dan tema, serta tata letak keyboard.

    Juga, ia menawarkan semua hal penting seperti prediksi dan koreksi teks dan emoji, stiker, dll. Dan menawarkan dukungan komprehensif untuk 100+ bahasa.

    Facemoji Emoji Keyboard:DIY, Emoji, Keyboard Theme

    Facemoji Emoji Keyboard adalah aplikasi papan ketik lain yang berfokus pada emoji yang menawarkan kesenangan dalam percakapan sehari-hari Anda. Ini dikemas dalam 3,5 ribu+ emoji, simbol, stiker, dan GIF, fitur untuk mengubah wajah Anda menjadi emoji (emoji wajah) dan menawarkan lebih dari 30 bahasa.

    Jika saya berbicara tentang personalisasi, Anda dapat mengubah warna, font, latar belakang, efek ketukan, dan tata letak keyboard ini. Ini juga menawarkan prediksi dan koreksi kata, pengetikan gesek, papan klip, dll.

    Tag: aosp keyboard, aosp keyboard apk android 11, aosp keyboard android 11, aosp keyboard emoji, aosp keyboard app, aosp keyboard xda, aosp keyboard mod, aosp keyboard 10 apk, aosp keyboard source code, aosp keyboard apk, aosp keyboard vs gboard, android keyboard, android keyboard apk, android keyboard settings, gboard keyboard, best android keyboard 2020, best android keyboard for seniors, android keyboard for pc, android keyboard download, android keyboard (aosp), 


    Posting Komentar

    0 Komentar

     

     

    Delibra-Topi-Pria-Polo-Baseball-Sirius-Caps