Aplikasi Editor Foto Android Terbaik - Trending Information | ALVA™

Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Aplikasi-Editor-Foto-Android-Terbaik

Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Apakah Anda kecewa ketika hasil jepretan foto yang Anda klik tidak tampak bagus bahkan setelah beberapa kali Anda mencoba? Anda mungkin tidak menyukai kecerahan, kontras, orientasi, atau, Atau Anda mungkin ingin menambahkan sesuatu untuk membuat foto terlihat menarik.

Saat itulah Anda butuh aplikasi pengeditan foto. Aplikasi tersebut mengemas banyak fitur yang setara dengan editor desktop yang ringan. Untuk saat ini sebagian besar aplikasi media sosial sudah menyertakan alat pengeditan gambar di Aplikasi mereka. Tetapi, jika Anda ingin kustomisasi yang lebih jelas dan hasil foto lain daripada yang lain, Anda dapat mencoba aplikasi pengeditan foto keren yang kami kumpulkan di postingan ini.

Catatan: Daftar ini tidak disusun berdasarkan preferensi; ini adalah kompilasi aplikasi pengeditan foto terbaik untuk Android. Saya sarankan Anda untuk memilih satu Aplikasi sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

  • Photoshop Express
  • Studio Foto PicsArt
  • Editor Foto Fotor
  • PhotoDirector
  • Snapseed
  • AirBrush
  • Editor Foto-Pro Toolwiz
  • YouCam Perfect
  • Pixlr
  • Photo Lab

1. Photoshop Express
Photoshop-Express

Dengan antarmuka yang sederhana dan minimalis, Adobe Photoshop Express adalah editor foto Android yang hebat untuk pengeditan yang cepat, mudah, dan kuat pada perangkat. Ini dikemas dengan fitur-fitur penting seperti memotong, meluruskan, memutar, dan membalik foto.

Dalam aplikasi ini terdapat filter sekali sentuh, berbagai efek, warna, perbaikan otomatis, bingkai, dan juga beberapa alat canggih seperti Image Rendering Engine untuk menangani file besar seperti foto panorama. Fitur Noise Reduction-nya dapat meminimalkan butiran yang tidak diinginkan dan bintik-bintik di foto malam hari.

Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan bebas iklan. Selain itu, ini memberi Anda layanan untuk berbagi foto di Facebook, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya.

Fitur Khusus Dari Photoshop Express
Terdapat sekitar 80 filter lebih untuk mengedit foto secara instan.
Foto dapat diimpor dan diedit dalam format RAW
Fitur koreksi perspektif untuk memperbaiki foto perspektif miring
Bagikan foto yang diedit secara instan ke Facebook, Twitter, Instagram, dan situs web media sosial lainnya.

2. PicsArt Photo Studio

Dengan lebih dari 100 juta unduhan, PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto favorit di luar sana pada tahun 2019. Alasan mengapa PicsArt begitu menonjol adalah karena banyaknya pilihan yang Anda miliki untuk menyesuaikan foto Anda. Muncul dengan fitur kamera bawaan dan jejaring sosial untuk berbagi foto.

Fitur lain termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan banyak lagi. Aplikasi ini tersedia secara gratis dengan beberapa pembelian dalam aplikasi, namun, Anda harus berurusan dengan iklan.

Fitur Khusus PicsArt Photo Studio
Mode Brush yang gunanya untuk menerapkan efek secara selektif pada bagian tertentu dari sebuah gambar
Efek AI-powered yang berkembang pesat
Aplikasi kamera built-in dengan efek langsung
Eksposur ganda menggunakan lapisan dan transparansi yang dapat disesuaikan.

3. Fotor
Editor Foto Fotor

Fotor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling direkomendasikan dan terbaik untuk Android dengan banyak fitur dan alat keren untuk menyempurnakan gambar, terdapat juga berbagai efek foto dan filter untuk mengedit gambar. Anda dapat menggunakan lebih dari 10 fungsi 'Edit' yang dapat disesuaikan untuk mengubah kecerahan, pencahayaan, kontras, dan aspek lain dari gambar.

Editor foto juga memungkinkan Anda membuat kolase dengan banyak template kolase. Aplikasi ini gratis untuk diunduh tetapi mengandung iklan.

Fitur Khusus Dari Fotor
Editor foto kaya fitur serta platform lisensi foto
Fitur 'Tingkatkan' dengan kemampuan 'slide pada layar' untuk penyesuaian instan
Banyak sekali template kolase seperti Klasik dan Majalah

4. PhotoDirector
PhotoDirector

PhotoDirector adalah semacam aplikasi editor foto multi guna. Ini memiliki antarmuka yang stylish dan ramah pengguna di mana Anda dapat dengan cepat menyesuaikan warna dan nada gambar Anda dengan alat yang sederhana namun kuat. Aplikasi ini memiliki fitur kamera dalam aplikasi tempat Anda dapat menerapkan efek foto langsung saat Anda mengambil foto. Anda dapat mengedit gambar dan membagikannya dengan cepat di Facebook, Flickr, dan lainnya.

Aplikasi editor foto Android ini gratis untuk diunduh dengan beberapa pembelian dalam aplikasi dan berisi iklan.

Fitur Khusus PhotoDirector
Alat Content-Sadar untuk menghapus photobombers dan objek yang tidak diinginkan.
Efek foto prasetel yang bisa membuat terlihat artistik seperti Lomo, Vignette, HDR, dan lainnya
Alat Dehaze untuk menghilangkan kabut, kabut, dan kabut dari gambar
Foto fx gunanya untuk menerapkan efek ke wilayah tertentu dalam gambar

5. Snapseed
Snapseed

Snapseed adalah editor foto Android yang kuat yang dikembangkan oleh Google yang membawa banyak fitur. Ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang mudah digunakan, cukup ketuk layar dan buka semua file yang Anda suka.

Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk memodifikasi tampilan foto, termasuk 29 jenis alat yang berbeda. Setelah selesai mengedit, Anda dapat dengan mudah mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman Anda.

Fitur Khusus Snapseed
File RAW DNG dapat diedit dan diekspor sebagai JPG
Mode tema gelap asli di aplikasi
Kuas filter selektif untuk mengedit hanya sebagian gambar
Pilihan untuk menyimpan preset yang disesuaikan untuk menerapkannya ke gambar nanti

6. AirBrush
AirBrush

AirBrush mudah digunakan aplikasi editor foto. Ini memiliki alat retouch yang ramah pengguna dan opsi filter keren untuk memberi Anda hasil pengeditan yang indah. Aplikasi ini tersedia secara gratis, tetapi sudah ada beberapa pembelian dan mengandung iklan. Ini memiliki antarmuka kamera built-in yang dilengkapi dengan berbagai efek langsung.

Lebih lanjut, AirBrush memiliki antarmuka interaktif dan mencakup banyak alat seperti penghilang noda dan jerawat, memutihkan gigi dan mencerahkan mata, tubuh lebih ramping, dan fitur perbaikan artistik, filter alami dan bercahaya. Anda juga dapat langsung membagikan foto yang diedit ke situs jejaring sosial mana pun.

Fitur Khusus AirBrush
Alat penghilang noda dan jerawat yang sangat baik untuk foto yang sempurna
Fitur bercahaya alami untuk menambahkan riasan yang tampak alami dengan maskara, blush on, dll.

7. Toolwiz Foto-Pro Editor
Toolwiz-Foto-Pro-Editor

Toolwiz Photos adalah editor foto PRO all-in-one cantik yang menyediakan 200+ alat canggih. Anda dapat menambahkan filter, bertukar wajah, menyesuaikan saturasi, dan bahkan membuat kolase yang menyenangkan.

Aplikasi gratis ini diberkati dengan antarmuka yang elegan dan minimalis. Fitur dan kemudahan cara penggunaannya menjadikannya salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk Android.

Fitur Khusus Foto Toolwiz
Banyak koleksi filter sulap dan filter seni
Alat selfie dan pemoles kulit yang sangat baik termasuk rater Wajah, dermabrasi, penghapusan mata merah, dan mata cerah
Lebih dari 200 font teks dalam aplikasi ini dan dengan dukungan bayangan dan topeng

8. YouCam Perfect
YouCam-Perfect

YouCam Perfect adalah alat editor foto yang berguna untuk Android pada tahun 2019 di mana Anda dapat mempercantik foto potret Anda dalam hitungan detik. Cobalah mengedit dengan efeknya dan filter sekali sentuh, krop dan rotasi foto, pixelate mosaik untuk mengaburkan latar belakang, sketsa, dan efek HDR. Aplikasi ini dilengkapi dengan Face Reshaper, Eye Bag Remover, dan juga Body Slimmer untuk mengecilkan pinggang Anda dan membuat Anda terlihat lebih kurus secara instan.

Secara keseluruhan, ini bisa menjadi pertimbangan yang bagus jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto terbaik untuk selfie. YourCam Perfect juga memiliki kemampuan selfie video. Ini gratis untuk diunduh dengan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan dan berisi iklan.

Fitur Khusus YouCam Perfect 
Efek mempercantik kulit real-time dalam foto narsis dan video
Alat penghapus potongan dan objek
Deteksi multi-wajah untuk secara instan menyentuh selfie grup
Fitur "Senyum" yang gunanya untuk menambahkan senyum ke dalam gambar apa pun

9. Pixlr
Pixlr

Pixlr adalah aplikasi editor foto yang tepat untuk semua orang; ia memiliki semua alat yang mungkin dibutuhkan pengguna. Ini memiliki banyak ada lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan filter. Anda dapat membuat kolase foto dengan berbagai tata letak, latar belakang, dan opsi jarak.

Selain itu, dapat menyesuaikan dgn gaya foto dengan coretan, gambar pensil, dan sketsa tinta. Anda dapat membagikan gambar secara langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Ini gratis untuk diunduh dengan pembelian dalam aplikasi dan berisi iklan.

Fitur Khusus Pixlr
Opsi untuk menandai efek atau hamparan yang paling sering digunakan sebagai Favorit.
Alat peningkatan sentuh yang luar biasa
Fitur perbaikan otomatis untuk menyeimbangkan warna secara otomatis dalam suatu gambar
Fitur kolase dengan hingga 25 foto dan berbagai tata letak, latar belakang, dan opsi jarak

10. Photo Lab
Photo Lab

Photo Lab memberikan sentuhan unik pada foto Anda. Ini memiliki koleksi lebih dari 900 efek yang berbeda seperti photomontages realistis, filter foto bergaya, bingkai indah, efek artistik kreatif, kolase untuk beberapa foto, dan banyak lagi.

Dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, aplikasi pengeditan foto cukup mudah dikelola. Editor foto Android ini dilengkapi dengan setiap alat dasar yang mungkin dibutuhkan pengguna: memotong, memutar, pencahayaan, dan ketajaman, dan bahkan touch-up.

Selain itu, Anda dapat menyimpan kreasi Anda ke galeri, membagikannya dengan mudah melalui Twitter, Facebook, Instagram, atau mengirimnya sebagai pesan. Ini memiliki versi gratis yang tersedia yang menampilkan iklan. Tetapi kelemahan utama adalah bahwa watermark foto Anda ketika Anda menggunakan versi gratisnya.

Fitur Khusus Photo Lab
Lebih dari 50 gaya preset untuk dipilih untuk pengeditan sekali sentuh
Algoritma pendeteksi wajah canggih untuk montase foto wajah
Memilih Editor Foto Terbaik Untuk Android

Dengan aplikasi yang tercantum di atas, Anda dapat mengubah foto Anda dengan karya artistik. Anda dapat memilih aplikasi pengeditan foto sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, untuk membuat kolase, sebaiknya gunakan PicsArt atau Pixlr. Demikian pula, jika Anda ingin menambahkan efek menyenangkan pada selfie Anda, cobalah YouCam Perfect atau Airbrush.

Apakah Anda menemukan daftar aplikasi editor foto Android terbaik ini untuk tahun 2019 bermanfaat? Bagikan ulasan dan saran atau pengalaman Anda di komentar di bawah.

Posting Komentar

0 Komentar