A-Ads Review - Trending Information | ALVA™

A-Ads Review

A-ADS-Review
 
Selamat datang di ALVA MY ID, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tips trik dan informasi tekhnologi seputar penggunaan gadget sebagai gaya hidup dalam bermedia sosial dan kebutuhan informasi Anda.

A-ads alias Anonymous Ads adalah advertiser periklanan yang membayar publishernya dengan Bitcoin. Daftar A-ads dan pasang slot iklannya pada blog atau situs kalian sekarang juga!

Mengapa A-Ads Menjadi Jaringan Iklan Crypto Terbaik 2021

Ulasan A-ADS:

Teks ini akan memberi tahu Anda bagaimana jaringan iklan bitcoin A-ADS membantu pengiklan untuk mempromosikan produk mereka di lalu lintas Crypto. A-ADS (mantan Iklan Anonim) adalah salah satu jaringan periklanan Bitcoin tertua di Internet. Ini adalah jaringan periklanan kripto pertama yang bekerja sejak 2011 dan menyediakan lalu lintas kripto berkualitas tinggi kepada pengiklannya. Mereka menerima penerbit dari seluruh dunia dan tidak memiliki persyaratan ketat bagi penerbit untuk bergabung dengan jaringan iklan mereka.

Model pembayaran utama A-ADS adalah anggaran harian (yaitu biaya per hari atau CPD). Ini berarti bahwa sistem mereka tidak didasarkan pada CPM tetap, yang merupakan perbedaan utama dari jaringan iklan lainnya. Anda juga dapat mengerjakan tawaran BPS dan BPA.

A-ADS.com adalah alternatif yang sangat baik untuk jaringan iklan Coinzilla dan Cointraffic. Di sini, di artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda pro dan kontra utama, sehingga Anda dapat melihat mengapa Jaringan A-ADS adalah pilihan yang bagus.

Jaringan mengklaim bahwa mereka tidak menyimpan informasi pribadi penerbit dan pengiklan dan itulah sebabnya mereka disebut Jaringan Iklan Anonim.

Ini adalah salah satu jaringan iklan periklanan kripto yang tumbuh paling cepat. Menurut statistik mereka, mereka mendapatkan lebih dari 70 juta tayangan per hari, lebih dari 60 ribu klik. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk pengiklan dan penerbit tentang cara bergabung dengan jaringan A-ADS dan mendapat untung bersama mereka.

Ulasan Detail A-ADS:


A-ADS-Website

Berikut fakta-fakta seputar A-ADS Network dan review detailnya di tahun 2020 dan 2021 yang perlu kamu ketahui.
  • Skema pembayaran yang tersedia: CPD (biaya per hari), tawaran BPS, dan BPK.
  • Format Iklan: Iklan Spanduk.
  • Iklan yang Diterima: tidak ada senjata, tidak ada obat-obatan, tidak ada CP.
  • Dukungan: Dukungan Langsung 24/7.
  • Obrolan langsung: Ya,
  • Situs Web yang Diterima: Semua jenis situs.
  • Lalu Lintas: Seluruh dunia.
  • Geos Teratas: AS, Brasil, India, Rusia, Indonesia, Vietnam, Thailand, Cina.
  • Bonus Referensi: 10% dari anggaran pengiklan afiliasi (atau dari biaya A-ADS);
  • Metode Pembayaran: Bitcoin.
  • Frekuensi Pembayaran: Otomatis, setiap hari.
  • Pembayaran Minimum untuk Penerbit: 1 satoshi ke Faucethub.io atau 0,001 Bitcoin langsung ke alamat bitcoin;
  • Setoran Minimum untuk Pengiklan: Tidak ada batasan;
  • Jumlah minimum untuk memulai kampanye Iklan: tidak ada batasan;
  • Pembayaran yang Diterima: Bitcoin, Ripple, Qtum, Tether, NEO, Bitcoin Gold, Ethereum Classic, Tron, Verge, BitTorrent, GameCredits, DigiByte, Komodo, Zcoin, Ravencoin, Bitcoin Cash, Dash, Dogecoin, Ethereum, Litecoin, Zcash, BitcoinDiamond, Horizen, PIVX, Stratis, Vertcoin;
  • Situs web resmi: https://a-ads.com/


Bagaimana A-ADS Bekerja?

A-Ads.com memungkinkan penerbitnya untuk memonetisasi situs web dan blog mereka dengan menampilkan iklan dan dengan demikian mendapatkan bitcoin. Mereka memiliki pengiklan dari seluruh dunia yang terus mencari situs baru untuk beriklan. Jika situs web Anda mendapatkan sejumlah lalu lintas organik, maka Anda dapat memonetisasinya dengan Jaringan Iklan yang fantastis ini.

Pengiklan dapat mempromosikan produk mereka di ribuan situs yang terdaftar di katalog A-ADS. Biasanya, mereka membayar sesuai anggaran harian – ini berarti mereka membayar sejumlah tertentu setiap hari dan menerima jumlah lalu lintas yang ditargetkan secara proporsional. Ada tawaran BPS bagi mereka yang menyukai BPS tetap. Ada CPA juga, jadi pengiklan A-ADS dapat beriklan di situs web penerbit mereka dan hanya membayar ketika mereka mendapatkan hasil.

A-ADS hanya menawarkan iklan banner. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada video pre-roll, tidak ada push-up. Alasannya, tim A-ADS percaya bahwa iklan tidak boleh mengganggu pengguna Internet, mereka menjunjung tinggi periklanan yang etis dan membuat Internet menjadi lebih baik.

Nyaman bekerja dengan A-ADS karena mereka tidak curang dan tidak memata-matai. Mereka memiliki reputasi bisnis yang sempurna dan mempertahankannya sejak 2011. Pembayaran ke penerbit selalu tepat waktu. Dan jika ada beberapa masalah teknis karena kesalahan mereka, mereka mungkin akan melakukan pengembalian uang.

Dan saya katakan mereka tidak memata-matai karena mereka tidak memerlukan data pribadi apa pun dari pengguna. Ini berarti Anda dapat bekerja dengan mereka secara anonim jika Anda mau, bahkan tidak memberikan email! Jika Anda membuat kampanye atau unit iklan anonim, Anda tidak akan menghadapi verifikasi yang membosankan dan mengisi kuesioner yang panjang, hal semacam itu.

Terlebih lagi, A-ADS tidak memata-matai pengunjung situs penerbitan. Satu-satunya info yang perlu mereka ketahui tentang mereka adalah IP mereka.

Lebih Banyak Fitur A-ADS:

  • Anonimitas yang hebat.
  • Iklan yang tidak mengganggu, bukan spanduk yang mengganggu, "iklan etis".
  • Pembayaran selalu tepat waktu.
  • Mereka tidak menipu.
  • Penayang dapat memfilter iklan yang tidak diinginkan.
  • Pengiklan dapat memfilter situs yang tidak diinginkan.
  • Statistik waktu nyata.
  • A-ADS tidak menempatkan cookie di situs web penerbit.
  • CPM tinggi untuk lalu lintas Bitcoin.


Bagaimana A-Ads Membantu Anda Mengiklankan Bisnis Online Anda?

A-ADS bertindak seperti uluran tangan bagi pengiklan dengan meningkatkan bisnis mereka dan meningkatkan penjualan mereka. Anda dapat membuat kampanye iklan, dan itu akan mengirimkan iklan Anda ke audiens yang tepat. Jika Anda mengalami kesulitan, cukup ping helpdesk mereka – mereka akan memandu Anda langkah demi langkah untuk mencapai hasil terbaik. Obrolan Skype juga tersedia sesuai permintaan.

A-ADS memiliki banyak lalu lintas kripto untuk Anda. Ini berarti jutaan crypto melibatkan pengunjung yang akan melihat proposal Anda. Anda dapat menggunakan penargetan geografis, sehingga Anda bisa mendapatkan lalu lintas dari lokasi mana pun yang Anda inginkan. Anda dapat memilih situs berdasarkan kategori atau hanya memilih kumpulan situs web dari katalog penerbit untuk beriklan hanya di sana.

Dibutuhkan sekitar 3 -5 menit untuk memulai kampanye. Prosesnya super cepat dan mudah. Jika Anda menghadapi kesulitan, cukup ping helpdesk mereka dan Anda akan menerima bantuan dengan sangat cepat. Jika Anda bertanya, mereka dapat membuat dan mengelola kampanye Anda untuk Anda.
Anda dapat membayar dalam cryptocurrency paling populer: Bitcoin, Ripple, Qtum, Tether, NEO, Bitcoin Gold, Ethereum Classic, Tron, Verge, BitTorrent, GameCredits, DigiByte, Komodo, Zcoin, Ravencoin, Bitcoin Cash, Dash, Dogecoin, Ethereum, Litecoin , Zcash, BitcoinDiamond, Horizen, PIVX, Stratis, Vertcoin.

Fitur luar biasa lainnya adalah jumlah perkiraan untuk kampanye Anda: setelah Anda menyesuaikan kampanye, Anda akan memiliki prediksi yang lebih tepat tentang tayangan dan klik yang akan Anda dapatkan.

Manfaat Bagi Pengiklan:

Berikut adalah beberapa manfaat yang diberikan A-Ads kepada Pengiklannya:
  • Pembuatan kampanye super cepat dan sederhana;
  • Semua Kampanye disetujui lebih cepat daripada di jaringan Iklan lainnya;
  • Lalu lintas biasanya lebih murah daripada di jaringan lain;
  • Ton lalu lintas dari ribuan situs;
  • Berbagai macam situs kripto dengan 100% kripto yang melibatkan pengguna;
  • Lalu lintas dari seluruh dunia Geos top: Brasil, Amerika Serikat, India, Rusia, Indonesia, Cina, Thailand, Eropa;

Penargetan Geo tersedia.

  • Anda dapat memilih situs penerbitan apa pun yang Anda suka, mis. berdasarkan kategori, atau Anda dapat memilih situs yang Anda butuhkan;
  • Anda dapat menetapkan BPS maks. untuk kampanye Anda dan mengecualikan lalu lintas yang terlalu mahal dari kampanye Anda;
  • Anda dapat menerima bantuan dari meja bantuan 24/7, skype dan obrolan telegram juga tersedia berdasarkan permintaan;
  • Anda dapat meminta manajer pribadi yang akan membantu Anda menyesuaikan kampanye dengan cara terbaik dan akan memandu Anda;
  • Statistik waktu nyata dengan grafik warna-warni;
  • Tidak ada anggaran minimum untuk memulai kampanye (Anda dapat menjalankannya dengan sen, tanpa lelucon);
  • Opsi periklanan adalah BPD (biaya per hari), tawaran BPS, BPA;
  • Anda dapat mencoba tawaran BPS dan menerima banyak lalu lintas yang luar biasa murah.


A-ADS Untuk Penerbit:

A-ADS menerima situs web baru maupun lama, penerbit atau blogger dari seluruh dunia dapat bergabung dengan jaringan iklan mereka. Situs Tumbler dan Blogspot diperbolehkan. Faucet dan situs PTP juga diperbolehkan, tetapi mereka cenderung mendapatkan imbalan yang cukup hanya jika mereka membawa pembelian nyata kepada pengiklan. Jadi, jika Anda memiliki blog atau situs web dan memiliki lalu lintas manusia, maka Anda dipersilakan untuk bergabung dengan jaringan ini.

A-ADS sangat cocok untuk penerbit kecil, termasuk penerbit dengan volume lalu lintas rendah tetapi lalu lintas manusia asli. Anda cukup menempatkan kode unit iklan di situs Anda dan mengumpulkan satoshi. Situs tidak memerlukan persetujuan, proses pembuatan dan penempatan unit iklan sangat cepat dan mudah.

A-ADS memelihara iklan yang tidak mengganggu, sehingga spanduk mereka tidak mengganggu dan tidak akan merusak kesan dari situs Anda. Spanduknya sangat ringan, spanduk hanyalah iframe biasa tanpa javascript di dalamnya. Jadi mereka tidak akan memperlambat kinerja situs Anda dan tidak akan menyebabkan masalah keamanan apa pun untuk situs Anda.

Spanduk yang dapat diterima A-ADS sesuai dengan persyaratan Iklan yang dapat diterima (https://acceptableads.com/), sehingga Anda dapat berharap untuk ditambahkan ke daftar putih AdBlock dengan spanduk A-ADS di situs Anda di masa mendatang.

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus Anda ikuti sebelum bergabung dengan Iklan Anonim.
Anda harus memiliki lalu lintas berkualitas yang menguntungkan pengiklan;
Lalu lintas bot dilarang.

Mengapa Anda harus bergabung dengan jaringan A-ADS sebagai Penerbit:
A-ADS adalah salah satu Jaringan Periklanan Crypto tertua yang dikenal sebagai cara yang baik untuk memonetisasi situs. Tidak masalah bahkan jika Anda adalah penerbit kecil, mereka akan memberi Anda peluang besar dan opsi monetisasi yang fantastis untuk mendapatkan bitcoin dari situs web Anda. Ini juga salah satu Jaringan Iklan terbaik untuk Penerbit Kecil. Berikut adalah beberapa fitur luar biasa dari jaringan ini dan mengapa Anda harus bergabung dengan jaringan ini:
  • Terbukti adil;
  • Ketepatan waktu dalam pembayaran;
  • Anonimitas;
  • Sempurna untuk penerbit kecil;
  • Situs tidak memerlukan persetujuan untuk bergabung dengan jaringan;
  • Proses pembuatan unit iklan yang sangat mudah dan cepat;
  • Iklan non-intrusif, spanduk statis tidak akan mengganggu pengunjung situs Anda;
  • Spanduk ringan (iframe polos tanpa javascript);
  • meja bantuan 24/7;
  • Dasbor lanjutan untuk melacak tayangan, klik, dan penghasilan Anda secara waktu nyata.

Metode Monetisasi A-ADS:

  • A.Ads menyediakan 4 jenis pilihan dan penawaran Periklanan.
  • CPD – Biaya Per Hari.
  • Tawaran BPS – taruhan dengan Biaya Per Mile tetap.
  • BPA – Biaya Per Tindakan.
  • Program Afiliasi.

Program Afiliasi A-ADS:

A-ADS menawarkan Program Afiliasi yang memungkinkan Anda mengundang pengiklan baru dan menerima dari biaya kampanye A-ADS (biasanya 10% dari pengeluaran kampanye). Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang tambahan hanya dengan mengundang pengiklan lain ke Jaringan Iklan A-ADS. Program afiliasi adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang ekstra dengan mengundang orang lain. Anda juga dapat bergabung dengan Program Afiliasi Payoneer, Program Afiliasi Leadpages, dan banyak Program Afiliasi terbaik lainnya untuk mendapatkan uang dengan mengundang orang lain.

Cara Bergabung dengan Jaringan Iklan A-ADS:


Create-A-Ads-Account

Sangat mudah dan sederhana untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Cukup buka https://a-ads.com/ dan buat akun pengguna. Semua unit iklan dan kampanye Anda akan tersedia di sana.


Anda juga dapat membuat unit iklan dan kampanye anonim tanpa membuat akun pengguna. A-ADS disebut Iklan Anonim karena tidak mengumpulkan data pribadi siapa pun. Anda tidak benar-benar perlu memberikan informasi apa pun tentang Anda (bahkan email!) jika Anda tidak mau, tidak peduli apakah Anda seorang penerbit atau pengiklan. Omong-omong, A-ADS juga tidak melacak aktivitas pengunjung di situs penerbitan A-ADS; tidak ada info tetapi IP dikumpulkan.

Untuk membuat unit iklan anonim, klik “Dapatkan”, isi formulir ini dan tambahkan detail pembayaran Anda:

Membuat Akun A-Ads

Setelah Anda selesai dengan ini, maka Anda bisa mendapatkan kode HTML dan menempatkannya di situs web Anda untuk mendapatkan bitcoin. Semakin banyak situs web Anda mendapatkan lalu lintas, semakin banyak yang akan Anda terima. Semakin tinggi kualitas lalu lintas Anda dan semakin baik konversi menjadi pembelian, semakin banyak yang Anda dapatkan. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari program afiliasi A-ADS.

Mereka juga memiliki dasbor fantastis tempat Anda dapat melacak klik, Tayangan, dan pelaporan waktu nyata.

Rincian Pembayaran:

Berikut adalah ringkasan tentang Pembayaran A-ADS:
  • Pembayaran Minimum: 0,001 atau 1 satoshi ke Faucethub.io
  • Metode Pembayaran: Bitcoin
  • Frekuensi Pembayaran: Penarikan Otomatis, setiap hari
  • Mata Uang Deposit: Bitcoin, Ripple, Qtum, Tether, NEO, Bitcoin Gold, Ethereum Classic, Tron, Verge, BitTorrent, GameCredits, DigiByte, Komodo, Zcoin, Ravencoin, Bitcoin Cash, Dash, Dogecoin, Ethereum, Litecoin, Zcash, BitcoinDiamond, Horizen, PIVX, Stratis, Vertcoin.
  • Setoran Minimum: tidak ada batasan;
  • Anggaran Harian Minimum: tidak ada batasan;

Taruhan CPM Minimum: tanpa batas

A-ADS biasanya tidak menawarkan persyaratan PPC dan CPM tetap, tetapi biaya rata-rata klik di seluruh jaringan adalah $0,01 dan BPS rata-rata sekitar $0,15. Angka akan lebih besar untuk lalu lintas terkait Bitcoin. Imbalan CPA sangat tinggi dan jika Anda beruntung menarik pengiklan ke jaringan, Anda akan mengambil 10% dari pengeluarannya. Ini benar-benar layak untuk dicoba! Lihat paragraf berikutnya untuk detailnya.

Apakah Saya Merekomendasikan Jaringan Iklan A-ADS:

Ya, saya merekomendasikan Jaringan Iklan A-ADS untuk penerbit dan pengiklan. Karena ini adalah jaringan periklanan crypto pertama di dunia, telah beroperasi sejak 2011. Ini benar-benar waktu yang lama, dan A-ADS telah mendapatkan reputasi bisnis yang sempurna sejak awal, mereka adalah orang-orang yang jujur ​​dan tidak akan menipu dengan uang Anda. Dan mereka tidak memata-matai. A-ADS memberikan lalu lintas bertarget berkualitas tinggi kepada pengiklannya selama delapan tahun terakhir. 
Mereka juga menawarkan pembayaran tinggi untuk penerbit mereka dan banyak lagi manfaat. Itu sebabnya saya merekomendasikan A-ADS. Kami juga mencantumkan A-ADS di Daftar Jaringan Iklan Crypto Terbaik kami.

Jika Anda memiliki situs web yang terkait dengan niche crypto dan Anda ingin memonetisasi situs Anda, maka ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sama saja, jika Anda memiliki bisnis terkait kripto untuk dipromosikan. Untung mereka tidak memiliki persyaratan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Mereka memiliki pengiklan dari seluruh dunia, yang berarti mereka menerima lalu lintas dari seluruh dunia.

Antarmukanya jelas dan komprehensif, proses pembuatan unit iklan atau memulai kampanye iklan sangat cepat dan mudah. Jika Anda menghadapi kesulitan, Anda akan menerima bantuan segera dari tim helpdesk mereka.


Posting Komentar

2 Komentar

 

 

Delibra-Topi-Pria-Polo-Baseball-Sirius-Caps