Monetisasi Blog Tanpa Adsense | Alternatif Adsense Terbaik | Propeller Ads Review - Trending Information | ALVA™

Monetisasi Blog Tanpa Adsense | Alternatif Adsense Terbaik | Propeller Ads Review

PropellerAds-Alternatif-Adsense-Terbaik

Alternatif Adsense Terbaik PropellerAds

    Sekedar cerita, kali ini saya akan bahas tentang alternatif adsense terbaik sekarang ini, banyak sekali yang mencari tahu tentang ulasan ini, kenapa saya mengajak beralih ke alternatif periklanan terbesar yaitu dari Google Adsense?.

    Banyak sekali faktor yang menyebabkan Publiser berpaling dari adsense, mungkin karena di banned, atau susah untuk diterima menjadi mitra adsense, youtube yang mengharuskan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang baru bisa menayangkan iklan dan mungkin masih banyak alasan alasan tersendiri dari para publiser.


    PropellerAds

    Kenapa Saya Membahas Tentang Alternatif Adsense?
    Karena bagi saya sendiri untuk mendaftar Adsense Non Hosted pada saat ini sudah tidaklah mudah lagi, banyak teman yang blogger lain yang mengalami kegagalan atau juga di tolak dengan google adsense di karenakan banyak alasan alasan seperti tidak sesuai dengan kebijakan webmaster, tidak mematuhi kebijakan privacy atau hal lain.

    Maka dari itu saya sendiri mencari solusi alternatif adsense terbaik dan menemukan PropellerAds, media periklanan ini cukup baik dan sudah terbukti menghasilkan pembayaran yang cukup besar tidak kalah dengan google adsense dan periklanan lainya, dan tentunya cocok untuk "Blogger Pemula" yang ingin langsung mendapatkan penghasilan.

    Bagi teman blogger lain yang sudah memiliki website atau blog dan ingin menghasilkan Dollar bolehlah mencoba dengan mendaftar atau bergabung mitra Publiser Propellerads, Propellerads bisa dikatakan layanan iklan online yang memberikan peluang yang sangat baik bagi Publiser Indonesia.

    Mengulas PropellerAds !!!

    Periklanan PropellerAds didirikan di Inggris pada tahun 2011, Perusahaan yang menyajikan sistem CPM (cost per milion) untuk publiser, CPA (cost per action), dan CPL (cost per lead) untuk para Advertiser, Untuk para Publiser PropellerAds mungkin banyak sudah mengetahui dan mungkin ada pula yang belum mengetahui periklanan online tersebut.

    PropellerAds ini bisa menerima hampir semua jenis Website atau Blog anda, tanpa terkecuali pun, tetapi saya sarankan yang bertemakan Website atau Blog Download seperti Game, Film, Entertaiment, Software, dan jenis lainnya.

    Penghasilan dari iklan PropellerAds jenis CPM ini juga relatif tinggi brow, rate hingga mencapai 100% untuk trafik internasional, untuk bergabung dengan Propellerads juga bisa dibilang mudah dan tidak sulit, tidak mesti harus memiliki trafik yang tinggi bahkan trafik yang kecil sekalipun bisa di terima bergabung dengan PropellerAds, Yang unik dari PropellerAds juga memiliki program referal dan dimana anda akan mendapatkan hasil sebesar 5% dari income tersebut, ' wow banget bukan!!.

    Yang telah memimpin di pasaran global untuk jenis iklan PopUnder adalah On Click Ads dengan program iklan PPC dan CPM yang tinggi PopUnder dari iklan PropellerAds ini sangat berpotensi menghasilkan penghasilan yang cukup besar bagi Website atau Blog anda, semakin banyak trafik semakin baik pula penghasilan Website atau Blog anda.

    Syarat Daftar PropellerAds ?

    Syarat untuk mendaftar PropellerAds ini seperti yang sudah di jelaskan di tulisan atas, tidak memiliki syarat apapun untuk mendaftar menjadi Publiser dan bergabung dengan PropellerAds tersebut, untuk Website / Blog dengan platform berbayar maupun tidak berbayar, dengan melakukan pendaftaran dipastikan diterima menjadi Publiser PropellerAds.

    Langkah – Langkah Daftar PropellerAds

    • Buka Halaman Utama PropellerAds
    • Isi Formulir 
    • Email : isi email
    • Skype : isi dengan Id Skype
    • Website : isi alamat website atau blog
    Jika sudah mengisi dengan benar silahkan klik START NOW, setelah itu pihak dari PropellerAds akan mengirimkan pesan dan anda konfirmasi email tersebut dengan mengklik link yang ada pada email tersebut, setelah konfirmasi anda berhasil anda sudah bisa mendaftarkan Website atau Blog anda yang ingin di Monetize tersebut.

    Jenis-jenis Iklan PropellerAds

    PropellerAds mendukung iklan dalam bentuk desktop dan mobile, tentunya jika website atau blog anda banyak bersumber dari mobile tentu sangat berpotensi untuk menghasilkan dollar yang banyak.

    1. Jenis Iklan Desktop Propeller
    Untuk iklan jenis dekstop ada PopUnders Banner, Direct Link dll, jika anda ingin melihat lebih jelas silahkan kunjungi alamat ini http://help.PropellerAds.com/section/ad-products disini ada berbagai macam product iklan yang bisa anda lihat.

    PropellerAds ini juga sangat memperhatikan bagi Advertiser dan para Publiser nya sendiri, semua jenis iklan yang ada sudah melalui proses pengecekan yang maksimal dan keamanan jaringan hingga tidak perlu khawatir dengan iklan disediakan, Untuk report dari periklanan ini menampilkan secara Real-time, jadi tidak perlu menunggu nunggu waktu lama untuk melihasi hasil atau report.

    Untuk jenis dari banner ukuran sudah mendukung dan bisa untuk di sesuaikan dengan website atau blog kita, Untuk CPM terbaik Amerika Utara, Eropa, Australia, Iklan OnClick iklan yang menggunakan area monitor penuh sehingga dapat memaksimalkan pendapatan sampai 200%. dan tidak mengganggu loading speed website anda dan untuk SEO pun tidak berpengaruh dan mengganggu.

    2. Iklan Mobile PropellerAds
    Yaitu mobile Trafic dari PropellerAds, Menyediakan dengan dua jenis iklan yaitu diantaranya Dialog Ads/Push Up dan Interstitial Ads, iklan ini akan membuat 100% trafik pendapatan anda bertambah dan aman tidak mengurangi visitor karena tampilan iklan tersebut karena mudah untuk kembali ke konten web, selain itu bisa juga loh di jadikan satu dengan iklan Google Adsense.

    eCPM Rate dari mbolibe memiliki 3 x lebih tinggi jika dibandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR konversinya lebih tinggi, untuk iklan mobile menjangkau di seluruih dunia dan semua OS Smartphone.

    Penghasilan PropellerAds

    berhubung saya sendiri baru memulai bergabung dengan PropellerAds saya akan tampilkan SS dari Accound saya.

    Hasil ini saya baru membuka setelah 3 bulan, tidak tahunya menghasilan $47.70 dalam waktu 21 hari, maka dari itu saya mengulas lebih dalam tentang PropellerAds, dan bersemangat untuk meningkatkan Earning.

    Seperti itulah ulasan ringkas tentang Periklanan terbaik yang satu ini yaitu PropellerAds, Periklanan ini menjadi salah satu Opsi yang baik buat saya sendiri, dengan jaringan International, Periklanan ini sangat memudahkan Advertiser dan Publiser yang ikut bergabung bersama PropellerAds dan sudah mencakup pasar global, Advertiser bisa memilih berbagai macam kategori periklanan seperti CPA, CPM, CPL dan Iklan Video sesuai dengan keinginan.


    Tag: propellerads terbaik, propellerads legit, propellerads review, propeller ads vs adsense, propeller ads earnings, propellerads sign up, propellerads publisher login, propellerads requirements, propellerads cpm, popads, propeller ads vs adsense, propeller ads payment proof, media.net review, propeller ads earnings, popads vs propeller ads, propellerads cpm rate in india, propeller ads approval time, propellerads requirements, iklan untuk blog selain adsense, popads adsense, infolinks adsense, media net vs adsense, selain google adsense, propeller ads vs adsense, infolinks com review, adnow review 2020, monetisasi adalah, syarat monetize facebook, what is adsense in blogger, jual akun youtube 1000 subscriber, adsense account for blog, google adsense untuk blog, syarat google adsense blogger, harga channel youtube 1 juta subscriber, MONETISASI BLOG TANPA ADSENSE, RAIH PENGHASILAN ONLINE LEBIH BESAR,  

    Posting Komentar

    0 Komentar