Cara Mudah Atasi Lupa Password Akun TikTok - Trending Information | ALVA™

Cara Mudah Atasi Lupa Password Akun TikTok

Cara-Mudah-Atasi-Lupa-Password-Akun-TikTok

Selamat datang di ALVA MY ID, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tips trik dan informasi tekhnologi seputar penggunaan gadget sebagai gaya hidup dalam bermedia sosial dan kebutuhan informasi Anda.

Cara Mudah Atasi Lupa Password Akun TikTok

TikTok adalah sebuah platform berbagi video pendek terpopuler sekarang, dimana orang dapat membuat, mengunggah, dan membagikan video 60 detik mereka. 
TikTok kini mendunia karena efek pengeditannya yang memukau dan fitur-fiturnya yang canggih. Jika Anda memiliki akun di TikTok, maka Anda pasti pernah merasakan fasilitasnya.  Jika Anda belum memiliki aplikasi TikTok segera pasang sekarang juga. 

Tetapi dibalik semua itu ada sebagian dari orang-orang yang sering kali lupa kata sandi aplikasi sosial mereka, bisa jadi Anda orangnya, jika Anda tidak dapat mengingat kata sandi TikTok Anda, mari kita lihat langkah-langkah untuk mengatur ulang kata sandi akun Anda.
Berikut Langkah-langkah untuk Mengatur Ulang Kata Sandi TikTok Anda.

Jika Anda Masih Masuk Aplikasi:

1. Buka 'Halaman profil'.

Halaman profil


2. Klik 'Ikon tiga titik' yang ada di sudut kanan paling atas.

Ikon-tiga-titik


3. Pilih 'Kelola Akun Saya'.

Kelola-Akun-Saya


4. Pilih 'Kata Sandi'.

Kata-Sandi


5. Masukkan kata sandi baru dan klik opsi 'Konfirmasi'.

Kata-Sandi

Jika Anda Sudah Keluar Aplikasi:
1. Pilih 'Masuk'.

Masuk

2. Klik 'Dapatkan Bantuan Masuk' dan klik 'Lupa Kata Sandi?' dan pilih email atau nomor telepon yang terdaftar pada akun TikTok anda.

Dapatkan-Bantuan-Masuk


3. Jika anda menggunakan 'Alamat email', maka link reset password akan dikirimkan ke alamat email anda dan jika anda menggunakan nomor ponsel anda, maka kode reset password akan dikirimkan ke nomor ponsel anda.

Alamat-email


Semua langkah yang tercantum di atas mungkin tampak rumit karena dua metode berbeda, akan tetapi ini sebenarnya mudah untuk diikuti. 

Anda hanya perlu ke halaman profil Anda dan mengklik ikon tiga titik yang terletak di sudut kanan atas halaman. Dari sana Anda akan melihat opsi berbeda di mana Anda bisa memilih apa yang Anda inginkan. 

Jika Anda perlu menyetel ulang sandi saat sudah keluar dari aplikasi, cukup mulai dengan opsi masuk lalu klik 'Dapatkan bantuan masuk'. Lanjut pilih nomor telepon atau email di mana Anda akan menerima kode untuk mengatur ulang kata sandi TikTok Anda. 

Jika sudah menerima kode pengaturan ulang, Anda hanya tinggal masukkan kode tersebut dan kemudian setel ulang kata sandi Anda. Mudah kan?..

"Periksa folder spam email Anda jika belum menerima atau mendapatkan pemberitahuan tentang reset password akun TikTok Anda"

 

Posting Komentar

0 Komentar