9 Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik - Trending Information | ALVA™

9 Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik

Selamat datang di ALVA MY ID, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tips trik dan informasi tekhnologi seputar penggunaan gadget sebagai gaya hidup dalam bermedia sosial dan kebutuhan informasi Anda.

Meskipun YouTube memungkinkan beberapa videonya disimpan secara offline, menggunakan layanan pihak ketiga apa pun untuk mengunduh video YouTube bertentangan dengan persyaratannya. Ketentuan Layanan YouTube secara eksplisit menyebutkan bahwa Anda tidak boleh mengunduh konten apa pun kecuali tombol atau tautan unduhan ditampilkan oleh YouTube di Layanan untuk konten itu.

Pengunduh-Video-YouTube

Jadi, jika Anda ingin mengunduh video yang Anda unggah, atau jika Anda merasa aplikasi resmi YouTube tidak nyaman, tidak ada pengunduh YouTube resmi di Play Store. Namun, ada banyak pengunduh offline ataupun pengunduh online pihak ketiga yang membantu menangkap aliran video dari YouTube.

Aplikasi Pengunduh YouTube Terbaik

• YouTube Go
• Videoder
• TubeMate
• KeepVid
• Snaptube
• InsTube
• VidMate
• Pengunduh YouTube YT3
• NewPipe

Secara default, Android memblokir instalasi aplikasi yang bukan dari Google Play Store. Jadi sebelum melanjutkan lebih jauh, Anda harus mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber lain. Untuk mengizinkannya, buka Pengaturan> Keamanan. Ketuk "Sumber tidak dikenal." Sebuah peringatan akan muncul. Tekan OK.

Penting:
Gunakan aplikasi ini untuk mengunduh video YouTube yang Anda miliki atau yang memiliki lisensi yang dapat digunakan kembali Creative Commons. Juga, untuk tujuan keamanan, hanya unduh aplikasi dari situs web resmi mereka atau dari toko aplikasi Android pihak ketiga yang terkenal.

Berikut 9 Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik 2019
1. YouTube Go
YouTube Go adalah cara yang sah untuk mengunduh semua jenis video YouTube di ponsel cerdas Anda untuk dilihat secara offline. Karena aplikasi ini dibuat oleh Google sendiri, Anda dapat yakin bahwa itu tidak memberikan masalah yang tidak perlu.
Tidak seperti aplikasi YouTube biasa yang hanya menampilkan tombol unduh pada video yang dipilih dan meminta Anda untuk berlangganan YouTube Premium untuk akses lengkap, YouTube Go tidak dilumpuhkan oleh pembatasan seperti itu. Selain itu, aplikasi Hands down ini adalah aplikasi pengunduh YouTube terbaik yang tersedia di lebih dari 130 negara; jika tidak tersedia di negara Anda, Anda dapat mengunduh file APK dan menginstalnya di ponsel Anda.
YouTube Go juga memungkinkan Anda berbagi video tanpa internet dengan pengguna lain dalam kualitas tinggi. Satu-satunya batasan aplikasi ini adalah ia tidak memungkinkan Anda mengambil video dari layanan lain seperti Instagram, Facebook, dll.

2. Videoder
Videoder adalah pengunduh video YouTube yang tangguh untuk Android. Anda dapat memilih dari berbagai situs untuk mengunduh video, seperti YouTube, Facebook, Instagram, dll. Ini memungkinkan streaming dan pengunduhan video dalam semua format yang tersedia. Anda dapat dengan mudah memilih dari kualitas apa pun yang Anda inginkan, dan juga dapat membagikan video dari dalam aplikasi. Aplikasi ini dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan UI yang mengesankan. Ini membantu Anda dengan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat dan juga mengemas berbagai tema, mode malam, pemutar video bawaan, dll.

Videoder tidak tersedia di Play Store, tetapi Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari situs resminya dan memasangnya di ponsel Anda. Ini tidak memiliki pembelian dalam aplikasi tetapi mengandung iklan. Namun, Jika anda ingin menghapus iklan Anda diharuskan membeli plugin Videoder Premium dari Play Store. Itu semua tergantung pada pilihan pribadi Anda jika Anda merasa nyaman dengan iklan atau Anda ingin memiliki pengalaman yang lebih bersih.

Cara unduh video YouTube di Android menggunakan Videoder
• Buka YouTube di aplikasi.
• Cari video.
• Ketuk tombol unduh dan pilih tautan unduhan yang muncul. Anda dapat memilih format video yang Anda inginkan dan juga mengunduh video dalam format MP3.
• Atau, Anda dapat membagikan video di aplikasi YouTube ke Videoder dan tautan unduhan akan muncul.
Unduh Videoder

3. TubeMate
TubeMate adalah aplikasi pengunduh video pihak ketiga Android yang luar biasa. Ini memiliki antarmuka yang elegan yang mudah digunakan, dan Anda dapat mengunduh video dari beberapa situs berbagi video. Muncul dengan browser bawaan di mana Anda dapat mengakses situs yang Anda inginkan. Anda dapat mengunduh video dari situs yang disukai.

TubeMate juga menawarkan Anda opsi untuk memilih kualitas dan format file video sebelum mengunduhnya. Video yang diunduh disimpan dalam memori ponsel Anda secara otomatis. Anda dapat memilih untuk mengunduh video Youtube dalam format MP3 juga, tetapi itu membutuhkan aplikasi pengonversi video ke MP3 tambahan. Secara keseluruhan, TubeMate adalah pengunduh video yang luar biasa untuk Android, tetapi Anda harus berurusan dengan banyak iklan yang terus bermunculan.

Cara unduh video menggunakan TubeMate
• Buka aplikasi dan kunjungi situs berbagi video.
• Pilih video yang Anda inginkan dari hasil pencarian. TubeMate akan meminta Anda untuk kualitas video yang Anda inginkan.
• Setelah memilih kualitas dan resolusi video, Anda dapat mengetuk tombol unduh.
• Anda juga dapat berbagi video ke Tubemate dari aplikasi YouTube untuk melihat tautan unduhan.
Unduh TubeMate

4. KeepVid
KeepVid adalah salah satu pengunduh video Android terbaik dan salah satu yang paling populer. Pengunduh video ini dapat mengunduh video YouTube dengan kecepatan lebih cepat dibandingkan dengan pengunduh video lainnya dan juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dari 27 situs berbagi video lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dll.

KeepVid memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video HD hingga resolusi 4K dan juga memiliki pemutar video dan audio bawaan. Anda bahkan dapat mengunduh video Youtube sebagai MP3 tanpa plug-in eksternal.

Cara unduh video YouTube di Android menggunakan KeepVid
• Buka YouTube di aplikasi dan cari video.
• Pilih video dan ketuk tombol unduh biru di bawah pemutar video
• Pilih kualitas file, dan video Anda akan disimpan secara otomatis.

Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tidak mengandung pembelian dalam aplikasi atau malware. Namun, ini menampilkan iklan dan untuk menghapusnya Anda dapat membeli versi premium.
Unduh KeepVid dari situs resminya.

5. Snaptube
Snaptube adalah salah satu pengunduh video yang dapat dipercaya untuk Android. Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang diatur oleh situs populer, video dan kategori populer. Anda juga dapat melakukan pencarian Youtube langsung dari bilah pencariannya.

Snaptube juga bertindak sebagai pengunduh YouTube Android yang cepat, dan Anda dapat memilih kualitas video sebelum mengunduhnya. Anda juga dapat membagikan video yang diunduh di Facebook, Twitter, dll. Dari dalam aplikasi. Video yang diunduh disimpan secara otomatis di penyimpanan perangkat Anda, dan Anda juga dapat melihat file yang diunduh disusun dalam kategori musik dan video.

Cara unduh video menggunakan Snaptube
• Buka aplikasi dan pilih situs seluler YouTube dari Beranda.
• Cari video di bilah pencarian YouTube.
• Pilih video dan ketuk tombol unduhan merah yang ditampilkan di sisi kanan video.
• Pilih kualitas video, dan video Anda akan mulai diunduh.

Anda dapat mengunduh aplikasi Snaptube dari situs resminya. Ini tersedia secara gratis tanpa pembelian dalam aplikasi tetapi mengandung iklan.
Unduh Snaptube

6. InsTube
InsTube adalah Pengunduh YouTube yang luar biasa untuk Android. Ini juga dapat mengunduh video dari situs populer lainnya seperti Instagram, Twitter, Vimeo, dll. Aplikasi ini dapat diandalkan dan memberikan kecepatan pengunduhan yang cepat.

Anda dapat memilih kualitas video Youtube sebelum mengunduhnya. Anda bahkan dapat membagikan video YouTube dari dalam aplikasi Youtube ke InsTube. Selain itu, InsTube sangat dapat disesuaikan, Anda dapat menambahkan bookmark dan juga membuat ruang pribadi untuk menyembunyikan video apa pun jika diinginkan.

Cara unduh video online di Android menggunakan InsTube
• Buka aplikasi dan kunjungi situs web yang Anda inginkan.
• Cari video yang ingin Anda unduh dan ketuk video yang diinginkan.
• Ketuk tombol unduhan merah dan pilih kualitas video.
• Ketuk “unduh cepat” dan video Anda akan mulai diunduh.

Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda harus berurusan dengan iklan yang terus bermunculan, dan tidak ada cara untuk menghapus iklan.
Unduh Instube dari situs resminya.

7. VidMate
VidMate adalah aplikasi pengunduh video Android yang luar biasa. Aplikasi ini sangat andal untuk mengunduh video YouTube. Anda dapat mencari file berdasarkan kategori yang berbeda seperti film, musik, acara tv, atau langsung mencari file dari Search-Bar-nya.

VidMate memberi Anda kecepatan pengunduhan video yang cepat, tetapi Anda juga dapat menyesuaikan tarif dan memilih lokasi pengunduhan yang diinginkan dalam pengaturan pengunduhannya. Selain itu, aplikasi ini menyertakan pemutar video built-in, pemutar musik, dan Anda juga dapat membuat ruang terenkripsi di dalam aplikasi untuk menyembunyikan video.

Cara unduh video di Android menggunakan VidMate
• Buka aplikasi dan ketuk situs seluler YouTube di aplikasi.
• Cari video yang ingin Anda unduh dan ketuk tombol unduh merah pada konten.
• Pilih kualitas video Anda dan ketuk opsi "Unduh". Video Anda akan mulai diunduh.
Unduh VidMate

8. YT3 Downloader
Ini adalah pengunduh video YouTube Android yang sangat sederhana tempat Anda dapat mengunduh video YouTube dalam format MP3 dan MP4. Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang cukup mudah dioperasikan. Tombol pratinjau memungkinkan Anda mengintip lagu sebelum mengunduhnya.

Ini memungkinkan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat dan semua yang Anda unduh akan disimpan di folder Unduh. Selain itu, itu menunjukkan lirik saat Anda mendengarkan musik. Anda juga dapat mengunduh video berkualitas rendah atau tinggi. Aplikasi ini mengunduh musik dan video hanya dari Youtube.

Cara unduh video YouTube menggunakan YT3 Downloader
• Buka aplikasi dan cari video yang ingin Anda unduh.
• Pilih opsi file unduhan MP3 atau MP4 yang ditampilkan di sisi kanan video. Anda juga dapat memiliki pratinjau audio sebelum mengunduhnya.
• Anda juga dapat membagikan video dari aplikasi Youtube ke pengunduh YT3 untuk mengunduhnya.
Unduh YT3 Downloader untuk Android.

9. NewPipe
Aplikasi unduhan video YouTube # 3 di daftar kami adalah NewPipe. Ini adalah aplikasi Android sumber terbuka yang dapat digunakan untuk mengambil konten. Patut disebutkan bahwa unduhan ringan ini tidak menggunakan API YouTube atau layanan Play milik Google.
NewPipe bertujuan untuk memberikan pengalaman aplikasi YouTube asli kepada penggunanya tanpa menampilkan iklan yang mengganggu. Ini adalah aplikasi open source dengan antarmuka yang sangat intuitif. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah pemutar latar belakang yang memungkinkan Anda memutar lagu-lagu YouTube di latar saat Anda menggunakan aplikasi lain.

Beberapa fitur penting NewPipe termasuk:
• Cari video
• Tonton, Dengar, dan Unduh video YouTube
• Buka Video di Kodi
• Tersedia dukungan Tor / Orbot, 1080p / 2k / 4k
• Teks, daftar putar, antrian, dukungan riwayat

Pengunduhan video sangat mudah dan memberikan kecepatan pengunduhan yang cepat. Ini menawarkan Anda berbagai format file dan resolusi untuk mengunduh video dan audio YouTube. Selain itu, aplikasi ini memastikan privasi karena tidak menyimpan data pengguna atau menggunakan layanan apa pun yang menganalisis perilaku penggunaan Anda. Fitur luar biasa lainnya termasuk langganan saluran, mode pop-up video, dukungan 4K, banyak tema, dll. Ini ringan dan gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Cara mengunduh video YouTube di Android menggunakan NewPipe
• Instal aplikasi.
• Buka aplikasi dan cari video yang ingin Anda unduh di bilah pencarian.
• Klik video yang Anda inginkan dari hasil pencarian.
• Ketuk tombol unduh dan pilih kualitas dan format file. Anda juga dapat mengedit nama file.
• Klik OK, dan tautan unduhan Anda akan dibuat secara otomatis.

Anda dapat mengunduh aplikasi NewPipe dari F-Droid. Anda juga dapat mengunduh aplikasi secara langsung tetapi menginstal F-Droid akan memastikan Anda mendapatkan pembaruan juga.
Unduh NewPipe dari F-Droid.

Jika menurut anda Tips 9 Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik 2019 ini sangat bermanfaat dan membantu anda? Silahkan bagikan pengalaman Anda dalam komentar.
Terima kasih.

Tag:
download youtube tanpa aplikasi, download youtube tanpa software, youtube mp3, best youtube to mp3, convert youtube playlist to mp3, mp3 download, youtube video to mp3 online editor, mp4 to mp3 converter, mp3 to wav, youtube to mp3 lossless, youtube to mp3 64kbps, best youtube to mp3 converter, best youtube to mp3 converter online, best youtube to mp3 converter app, best youtube to mp3 online, convert youtube playlist to mp3,youtube video to mp3 online editor, youtube to mp3 software, youtube to mp3 lossless, best youtube to mp3 converter online, best free youtube to mp3 converter, best youtube to mp3 converter app, convert youtube playlist to mp3, best youtube to mp3 online, mp4 to mp3 converter, youtube to mp3 software, youtube video to mp3 online editor, convert2mp4, convert2mp3 playlist download, best convert2mp3, convert2mp3 y2mate, 123 convert2mp3, convert2mp3 app, convert2mp3.net not working,

Posting Komentar

0 Komentar