Cara Atasi WhatsApp Diblokir Orang - Trending Information | ALVA™

Cara Atasi WhatsApp Diblokir Orang

Cara atasi WhatsApp diblokir orang

Cara mengirim pesan ke kontak WhatsApp yang diblokir
Cara-atasi-WhatsApp-diblokir-orang

WhatsApp adalah aplikasi komunikasi yang paling umum dan disukai di dunia saat ini. WhatsApp telah menggantikan kebiasaan kita seperti pesan teks standar atau SMS dengan cara pengiriman pesan lebih cepat dan instan dengan fitur tambahan seperti pesan suara dan video multimedia, stiker, dan dukungan untuk dokumen seperti Word, PDF, dan banyak lagi.


Messenger paling populer di dunia bahkan telah tergantikan oleh WhatsApp. Anda tidak hanya memiliki opsi merubah Gambar Tampilan atau DP dan nama, Anda juga dapat memposting status atau story, WhatsApp juga memiliki opsi untuk memblokir kontak yang tidak diinginkan atau menjengkelkan di WhatsApp. 


Fitur Blokir memungkinkan Anda untuk membuang pesan yang tidak perlu atau tidak Anda inginkan. Tanpa sepengetahuan (Tanpa pemberitahuan) pada mereka yang telah Anda blokir. WhatsApp tidak pernah memberikan pemberitahuan ke orang lain tentang tindakan tersebut. Namun, ada beberapa indikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir orang lain.

Lantas bagaimana Anda bisa tahu jika Anda telah diblokir? Anda bisa tahu bahwa Anda telah diblokir oleh seorang kontak jika Anda memperhatikan hal-hal berikut: 
  • Anda tidak dapat melihat status terakhir dilihat atau online dari orang yang telah memblokir Anda dan juga sebaliknya, mereka juga tidak dapat melihat Anda. 
  • DP pemblokir tidak akan muncul. 
  • Anda tidak dapat melakukan panggilan ke si pemblokir melalui WhatsApp dan juga sebaliknya. 
  • Pesan yang Anda kirim ke orang itu hanya akan menampilkan satu tanda centang abu-abu. Jika dua tanda centang menunjukkan bahwa pesan Anda telah terkirim dan dibaca. Jadi, inilah beberapa indikasi WhatsApp Anda diblokir orang. 
Ketika Anda telah diblokir oleh mbebz atau seseorang dan Anda ingin mengirimi mereka pesan atau ingin dibebaskan dari pemblokiran, ada beberapa solusi yang bisa Anda coba. 

Untuk membebaskan diri Anda dari yang memblokir WhatsApp Anda, simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buatlah grup di WhatsApp menggunakan nomor berbeda lalu masukan atau tambahkan nomor si pemblokir Anda ke dalam grup. 
  • Jika Anda tidak memiliki nomor lain, bisa dengan cara meminta teman Anda untuk membuat grup baru dan meminta mereka untuk masukan atau tambahkan nomor Anda dan nomor si pemblokir Anda ke dalam grup. Dengan cara ini, Anda dapat mengirim pesan ke grup dan bahkan orang yang telah memblokir Anda pun dapat melihatnya. 
Lalu bagaimana jika trik di atas tidak berhasil, adakah cara lain?.
Silahkan Anda ikuti cara dan langkah-langkah di bawah ini: 
  • Buka aplikasi WhatsApp Anda, 
  • Cari dan buka Pengaturan 
  • Lalu buka opsi Akun. 
  • Pilih Hapus Akun Saya. 
  • Copot pemasangan WhatsApp Anda (Hapus aplikasi dari perangkat). 
  • Hidupkan ulang ponsel Anda. 
  • Instal ulang / pasang aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store
  • Ikuti prosedur yang muncul, seperti memasukkan nomor ponsel Anda, memasukkan OTP, dll, tetapi jangan cadangan apa pun. 
Dengan begitu nomor Anda sekarang tidak diblokir dan Anda dapat mulai mengirim pesan kepada semua orang, bahkan pemblokir yang telah memblokir Anda. 
Bagaimana cara kerjanya? Saat Anda menghapus akun WhatsApp Anda dan menginstalnya kembali, Anda dapat mulai menggunakan pesan WhatsApp dari awal sebagai pengguna baru. Semoga bisa membantu dan work.


Tag: Cara Atasi WhatsApp Diblokir Orang, whatsapp status, cara buka blokir wa, cara buka blokir wa orang yang memblokir kita, cara buka blokir wa orang yang memblokir kita tanpa ganti nomor, 

Posting Komentar

0 Komentar