Cara Menghapus Background Video Secara Online - Trending Information | ALVA™

Cara Menghapus Background Video Secara Online

Cara-Menghapus-Background-Video-Secara-Online
 
Selamat datang di ALVA MY ID, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tips trik dan informasi tekhnologi seputar penggunaan gadget sebagai gaya hidup dalam bermedia sosial dan kebutuhan informasi Anda.

Cara Menghapus Background Video Secara Online

Alat untuk  menghapus background video secara online dengan mudah, cepat dan gratis yaitu dengan menggunakan situs penyedia seperti Unscreen. Unscreen adalah aplikasi web berbasis AI yang bertujuan untuk menyediakan alat penghapus latar belakang bagi pembuat meme dan pengguna media sosial yang memiliki kebutuhan dalam hal hasil profesional. 

Satu-satu hal yang menarik dari Unscreen adalah bahwa seluruh aktivitas untuk menghapus latar belakang video adalah otomatis, mudah, cepat dan tentunya gratis. Dan pengguna tidak perlu membuat masukan, mengatur atau mengedit. Alat penghapus background video online tersebut dibatasi oleh kapasitasnya untuk hanya memproses klip video berdurasi 5 detik dan juga berbasis internet, sehingga seringkali proses upload dan downloadnya terputus dan lagging.

Cara Menghapus Background Video

  • Buka situs web Unscreen untuk memulai proses menghapus latar belakang video menggunakan alat online.

Unscreen

  • Akan terlihat dua tombol di halaman web, Yaitu Unggah Klip dan Cari GIF. Pilih unggah video untuk menghapus background video secara online. Atau dengan Tempel video atau link URL video. Format yang didukung: .mp4, .webm, .ogg, .mov, .gif.

  • Unggah klip video Anda ke platform dan tunggu pengunggahan selesai, karena pengunggahan biasanya membutuhkan waktu lama, meskipun file tersebut dalam kilobyte.

Unscreen-Upload-Clip

Unscreen-Upload-Video

Unscreen-Preparing-Upload

  • AI akan mengekstrak karakter utama secara otomatis dari video dengan membayangi latar belakang. Pengguna tidak memiliki masukan dan tidak dapat mengedit atau memilih area mana yang akan dihapus dari video.

Unscreen-Preparing-Upload-Process

  • Setelah pengunggahan dan pemrosesan selesai, Anda akan disajikan dengan pemutaran video tanpa latar belakang.

Download-Unscreen-Video

  • Anda dapat menerapkan atau memilih beberapa layar latar belakang, antara lain: warna, gambar sebagai latar belakang, atau mengunduh video tanpa latar belakang untuk Anda simpan. 

Semoga dapat membantu.

Posting Komentar

0 Komentar