Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan | Facebook Tricks 2023 - Trending Information | ALVA™

Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan | Facebook Tricks 2023

Selamat datang di ALVA MY ID, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tips trik dan informasi tekhnologi seputar penggunaan gadget sebagai gaya hidup dalam bermedia sosial dan kebutuhan informasi Anda.

Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan | Facebook Tricks 2023


Cara-Memulihkan-Akun-Facebook-yang-Dinonaktifkan

    Akun Facebook Saya Di Nonaktifkan

    Ingin Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan? maka Anda berada di tempat yang tepat. ya di Artikel ini Saya Akan Berbagi Trik Mudah dan Berguna untuk Mendapatkan Kembali Akun Facebook Anda yang Dinonaktifkan. 
    Saat ini Banyak Pengguna Facebook menghadapi masalah ini, Akun Facebook mereka secara otomatis di Nonaktifkan oleh pihak Facebook. Ada banyak alasan dan penyebab di Nonaktifkannya Akun Facebook mereka.

    Begitu banyak akun Palsu yang dibuat oleh beberapa orang di Facebook, sehingga Facebook meningkatkan keamanannya dan karena itu banyak Akun Asli juga Dinonaktifkan oleh Facebook. Tapi Jangan Khawatir jika Anda menggunakan Nama Asli Anda di Facebook dan meskipun akun Anda telah dinonaktifkan Facebook, Anda dapat dengan mudah memulihkan Akun Anda dengan mengirimkan Form Banding ke Facebook dan jika Anda tidak tahu cara mengirim Banding ke Facebook maka simak baik-baik Artikel yang akan saya bagikan ini Langkah-demi-Langkah tentang Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan.

    Saat ini sebagian besar pengguna Facebook menghadapi masalah penonaktifan ID. Facebook semakin hari semakin ketat. Mereka memperbarui kebijakan mereka setiap minggu. Jadi, Anda harus mengetahui setiap syarat & kebijakan mereka. Jika Anda melanggar aturan mereka maka akun Anda pasti akan diblokir. Setelah ID Facebook Anda dinonaktifkan atau diblokir, sangat sulit untuk memulihkannya. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat Anda temukan di internet. Tapi, seperti yang saya sebutkan di atas Facebook juga semakin pintar. Jadi, sebagian besar cara untuk memulihkan ID yang dinonaktifkan tidak lagi berfungsi sekarang.

    Namun, Saya menemukan beberapa metode yang dapat mengembalikan akun Facebook Anda. Saya tidak menjamin bahwa metode ini akan berhasil dan cocok untuk Anda, Namun saya berharap semoga Anda akan mendapatkan kembali ID Facebook Anda dengan cara ini. Tapi, sebagian kebanyakan para pengguna memulihkan akun Facebook mereka dengan menggunakan metode ini. Jadi, Anda juga harus mencoba metode yang saya bagikan di bawah ini. Siapa tahu Anda akan mendapatkan akun Anda kembali.

    Pulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan

    Facebook adalah satu situs web Jejaring Sosial paling populer di Dunia. Banyak orang menggunakan Facebook untuk mengobrol dengan Kerabat, Teman dan Pacar mereka. Terkadang Facebook Nonaktifkan Akun kita karena banyak alasan. beberapa orang disebabkan karena mereka menggunakan Nama Palsu di akun mereka, dan melakukan kegiatan yang melanggar Kebijakan Facebook.

    Jika Anda telah melakukan hal seperti ini maka Anda tidak dapat Memulihkan Akun Anda yaitu Akun Anda Dinonaktifkan Secara Permanen. Tetapi Jika Anda belum melakukan aktivitas apa pun yang melanggar Kebijakan Facebook, akun Anda telah Dinonaktifkan sementara dan Anda dapat dengan mudah Memulihkannya. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah, Ikuti Langkah di Atas dan Dapatkan Kembali Akun Facebook yang Dinonaktifkan dengan Mudah.

    Ketika kita Login ke Akun kita di Facebook lalu tiba-tiba muncul di halaman ‘Akun Dinonaktifkan‘. dan kita pasti akan mulai mencari di google Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan. Setelah mencari, kita menemukan satu-satunya metode untuk mendapatkan kembali Akun Facebook yang Dinonaktifkan yaitu Permintaan Akun yang Dinonaktifkan banding-id. Dengan metode ini, Anda dapat dengan mudah Memulihkan Akun Facebook Anda yang Dinonaktifkan dengan langkah-langkah sederhana. Pada bagian di bawah ini, saya akan membagikan prosedur lengkap untuk mengajukan banding dan Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan Sementara.

    Cara Memulihkan Atau Membuka Facebook yang Dinonaktifkan
    Jika Anda berpikir bahwa Akun Anda Dinonaktifkan Secara Permanen oleh Facebook, Anda salah ... terkadang Facebook Menonaktifkan Akun Anda untuk Beberapa Tujuan Keamanan. jadi jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah memulihkan akun Anda. Sekarang tentunya sebuah pertanyaan akan muncul di benak Anda yaitu ‘Bagaimana saya bisa mengecek apakah akun FB saya dinonaktifkan secara permanen atau Dinonaktifkan sementara saja‘?

    Baik! Biarkan saya mengupas terlebih dahulu Perbedaan Antara Akun Facebook yang dinonaktifkan secara permanen dan sementara.
    Jika Akun Anda Dinonaktifkan Sementara maka setiap kali Anda masuk ke Akun Facebook Anda maka itu menunjukkan bahwa Akun Anda Dinonaktifkan dan Dalam Situasi ini, Anda dapat Dengan Mudah Mendapatkan Kembali akun Anda dengan Mengikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini.

    Berikut ini beberapa alasan di nonaktifkan atau di kuncinya Akun Anda:
    • Menggunakan Nama Palsu di Profil Facebook
    • Posting dan Berbagi Konten yang melanggar Kebijakan Facebook.
    • Menggunakan Font yang Stylish dalam Nama Profil
    • jika Anda telah melakukan hal serupa dengan di atas, maka akun Anda Dinonaktifkan Sementara akan tetapi Anda dapat dengan mudah Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan tersebut.

    Tapi, Ketika Anda Mencoba Masuk dan muncul notifikasi bahwa Akun Anda Dinonaktifkan Secara Permanen, Sebaiknya lupakan akun Anda dan ucapkan selamat tinggal pada akun Facebook Anda karena itu Tidak Mungkin Memulihkan Akun Yang Dinonaktifkan Secara Permanen.
    Akun Anda akan dinonaktifkan secara permanen kapan saja ketika Anda memposting Konten yang melanggar Ketentuan dan Kebijakan Facebook Berkali-kali. dan dalam hal ini, Anda tidak dapat Memulihkan Akun Anda dalam Kondisi apa pun.

    Sekarang pertanyaannya adalah ‘Bagaimana Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan‘? Cara yang paling mudah untuk Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah, kirim banding Facebook id dan menunggu beberapa hari untuk mendapatkan balasan dari Facebook bahwa Akun Anda telah diaktifkan kembali itu juga jika Anda dianggap tidak melanggar Kebijakan Facebook.
    Untuk Mengaktifkan Kembali Akun Facebook yang Dinonaktifkan Ikuti langkah-langkah Sederhana Di bawah ini.

    Persyaratan
    Berikut adalah beberapa persyaratan sederhana yang harus Anda penuhi sebelum mencoba langkah-langkahnya. Jangan Khawatir sebenarnya ini mudah, Mari kita simak:
    • Detail Lengkap Terkait dengan Akun Facebook yang Dinonaktifkan.
    • Bukti ID Pemerintah asli yang valid. 
    • Smartphone atau PC
    Jika Anda dapat memenuhi persyaratan ini berarti Anda sudah siap untuk Memulihkan Akun Anda. Di bawah ini adalah langkah-langkah lengkap tentang ‘Cara Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan‘. Mari kita lihat tutorial yang sedang Anda tunggu.

    Langkah-langkah Untuk Memulihkan Akun Facebook yang Dinonaktifkan

    Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk memulihkan id FB yang dinonaktifkan sementara. Ini adalah beberapa langkah dasar yang bisa diikuti semua orang. Jadi, jangan khawatir tentang hal itu dan coba setiap langkah satu per satu. Anda dapat memperoleh kembali akun Anda setelah mencoba langkah-langkah ini di ponsel atau PC Anda. Saya secara pribadi telah menguji metode ini dan mencoba membagikan setiap langkah dengan screenshot untuk memulihkan akun Facebook.

    1). Pertama-tama Buka URL Di Bawah Ini di Browser Anda.


    Catatan: - Buka URL ini hanya jika akun Anda dinonaktifkan sementara atau secara permanen.

    2). Sekarang Masukkan Detail Anda seperti- Nama (nama profil Facebook saat ini), Email Terdaftar, dan lampirkan Pemerintah yang Sah. Bukti ID yang memiliki DOB dan Nama mirip dengan akun Facebook Anda.

    Berikut bukti ID Pemerintah yang di dukung Facebook (Valid):
    • Kartu ID Pemilih
    • Kartu hijau
    • Akta kelahiran
    • Kartu Asuransi Kendaraan
    • Kartu Asuransi Pribadi atau Kendaraan
    • Surat nikah
    • dan lainnya
    Bagi mereka yang tidak memiliki ID dari atas dan berusia di bawah 18:
    • Kartu kredit, Debit, Visa, dan Semua jenis Kartu Bank.
    • Kartu ID Sekolah
    • Utilitas Bill Papers
    • Kartu Bus
    3). Sekarang Periksa kembali Info Anda yang telah Anda sebutkan dengan benar atau tidak dan akhirnya klik pada tombol Kirim.
    4). Formulir Anda telah berhasil dikirim untuk Ulasan & akan menampilkan pesan terakhir seperti ini.

    Sekarang Banding Anda telah berhasil dikirimkan, Anda akan mendapatkan balasan Dari Facebook dalam 2-3 Hari. tidak dikonfirmasikan bahwa akun Anda pasti akan dipulihkan setelah mengajukan banding ke Facebook, tetapi jika nama profil Anda dan Detailnya legal dan Anda belum melanggar Ketentuan Facebook, maka akun Anda pasti akan Sembuh dalam 3-4 Hari Setelah Menyerahkan Banding ke Facebook

    Terus darimana Anda dapatkan balasan dari Facebook?, Anda akan mendapatkan Balasan Dari Facebook pada alamat Email yang telah Anda daftarkan di Akun Anda. Anda akan mendapatkan balasan dari Facebook dalam 3-4 hari jadi teruslah memeriksa Kotak Surat Anda dalam interval waktu singkat.

    Perlu diingat: Jangan Mencoba Mengirimkan Banding Lagi dan Lagi berulang-ulang, Akun Anda tidak akan pernah pulih jika Anda mencoba melakukan Spam di Facebook. cukup kirim banding sekali dan Tunggu Balasan Dari Facebook. Anda pasti akan mendapat balasan dari Facebook dalam 3-4 hari.

    Peringatan! : - Jika Anda mencoba mengirim Rincian Salah, ID Pemerintah Salah atau Palsu. Bukti ID maka Akun Anda akan dicekal secara permanen oleh Facebook. jadi jangan mencoba untuk menipu mereka dan Lampirkan Bukti ID Pemerintah yang Valid dan Tunggu Balasan dari Facebook.

    Jadi, Ini adalah beberapa hal sederhana yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kembali ID Facebook Anda. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang dibagikan di atas. Tidak menjamin bahwa Akun Anda pasti akan dipulihkan, akan tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba langkah-langkah ini. Tergantung pada keberuntungan Anda serta tingkat pelanggaran Anda bahwa Akun Anda akan dapat dipulihkan atau tidak.

    Terima kasih, Semoga bahasan kali ini bermanfaat.

    Posting Komentar

    3 Komentar

    1. Sya lupa juga id yha nha baru kemarin mlam sda bli kha cip

      BalasHapus
    2. Sya sda perbrui it hp sya yg Smj111f sya donlwot it higgs domino nha bka id yha tahanti

      BalasHapus

     

     

    Delibra-Topi-Pria-Polo-Baseball-Sirius-Caps